Gays, mending jangan baca part ini, nggak baik buat otak. Beneran deh, warning ya hehe:'))
.
Malam ini Jennie di culik.Di culik ke dalam kamar Irene dan Taehyung. Eaa, kamar berduaa:) Blackvelvet kumpul semua di dalam kamar itu, karena dari semua kamar yang ada di rumah ini, cuman kamar Irene lah yang memiliki fasilitas paling lengkap serta luas bukan main.
Satu minggu di rawat di rumah sakit setelah sadar, Jennie memilih pulang. Ia sedikit kesal karena ketinggalan banyak hal di rumah ini, yang paling membuat nya benci adalah kenyataan bahwa Irene sudah menikah tanpa kehadiran diri nya.
"Maaf."
"Nggak." Ketus Jennie dengan wajah cemberut nya.
Irene makin merasa bersalah, ia mengambil lengan Jennie lalu di genggam nya erat. "Ishh, maaf Jennie, maaf."
"Maafin sih Jen, kasian kak Irene dari seminggu lalu lo cuekkin terus." Sahut Jisoo yang sibuk nonton youtube.
Seulgi berdecak. "Ishh Jisoo, ganti kek lagu nya. Bosen gue denger nya, dari kemaren jigi-jaga jigi-jaga mulu."
"Tutup telinga lo kalau nggak mau denger." Balas Jisoo datar.
Lisa mengambil tab dari lengan Jisoo, "Mending liat rap battle aja."
Jisoo mendengus. "Ish."
"Jen." Lirih Irene dengan wajah memohon.
"Jennie maafin sih. Gue buat koma lagi ya lo." Geram Wendy kesal dengan ocehan Irene.
"Iya kak, maafin aja. Lagian kan kak Irene udah kebelet naena, jadi nikah duluan." Sahut Yerim yang tiduran di karpet.
"Wes, benar sekali Yer." Timpal Rose seraya bertos ria dengan Yerim.
"Lagian percuma juga ngehadirin nikahan kak Irene kalau malper nya kita nggak liat, percuma." Joy mengatakan nya dengan sedih.
Irene menatap Joy tajam dari kejauhan. "Gue sleding juga ya lo."
"Hehe, ampun."
Jennie menghela nafas lalu merentangkan lengan nya pada Irene. "Sini peluk."
Irene tersenyum bahagia lalu berhambur ke pelukan Jennie. Melihat itu, Seulgi bengkit dari duduk nya. "Pengen pelukan ih."
"Sini." Ajak Jennie.
Seulgi tersenyum cerah lalu ikut berpelukan di susul Jisoo dan Lisa. Joy dan Wendy saling tatap kemudian ikut ke kasur untuk berpelukan, Yerim dan Rose berekspresi sedih sejenak lalu dengan pura-pura menangis mereka ikut berpelukan.
"Gue kangen banget sama kalian." Gumam Jennie.
"Gue juga." Balas Irene.
"Gue nggak kangen sih." Sahut Rose enteng.
"Mati lo." Ucap Seulgi kesal.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka, menampakan Taehyung di sana. "Eh, ganggu ya?"
"Banget." Jawab Lisa.
Perlahan mereka melepaskan pelukan nya. "Gue balik kamar ya, dah." Joy pergi duluan di susul yang lain nya.
Tersisa Jennie dan Irene. "Lo bisa balik sendiri?"
"Bisa, kamar kita sebelahan kak." Jennie terkekeh, lalu turun dari ranjang pergi meninggalkan Irene dengan Taehyung berdua.
.
.
.
.
.
Taehyung menghampiri Irene, lalu duduk di pinggir ranjang. "Kamu masih pms?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram ;blackvelvet✔
Fanfic[SELESAI] Nyari cowok yang tulus dan setia dimana ya? Di sini kok kebanyakan brengsek sih, ehe -blackvelvet✓