66. bae_irene;

16.6K 1.5K 398
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●○○○

○●○○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

○●○○

○○●○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

○○●○

○○○●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

○○○●

4.853.999likes
Bae_irene Don't go. Please, stay with us.

Lihat komentar lainnya..

Ten10 sumpah ya kak Rene gue jadi makin kangen sama Lisa.

Hanbean.bi emng Lisa knpa sih??

Jjkook mana ada wajah cerah nya lagi, pucet semua.

Chanuu knpaaa sihhh?

Leader_rm pengen meluk kan jadi nya.

Jae.won1 peluk aja sih, pacar sendiri ini

Real_pcy jadi kangen senyum sama tawa nya.

Suga.d bilang nya ngejaga, tau nya ttp aja terluka

Optimushwang bacot lo. Mending diem. @suga.d

Joypark wkwkwk

Kimjichu AH ELAHH ITU SENYUM YANG ADA DI POTO NAPA NGANGENIN BANGET SIH ELAHH

Roseanne_ gak adil ya, masa gue gak papa saat yang lain nya terbaring lemah gitu.

Bae_irene jangan nyalahin diri sendiri, gue gak suka, Roje. Gimana gue yang baik-baik aja dibanding keadaan lo?

Junhoe Rose apaan sih. Gak adil gimana kalau lo aja gak kuat buat jalan, lo aja masih susah buat nengok, mau tidur atau bangun aja lo masih butuh bantuan, jangan nyalahin gitu kalo lo sendiri aja gak jauh beda keadaan nya sama mereka.

Vhyung YA AMPUN JUNEDD, LO KERASUKAN APA SAMPE BISA NGETIK YANG BERFAEDAH GINI?

Kimjichu kalo lo aja ngerasa gak adil, gimana gue sama Joy yang gak kenapa-kenapa? @roseanne_

Jinkim udahyaa jangan saling nyalahin gini, gak ada yang gak terluka sama keadaan sekarang. Semua nya rata.

Bobby.by ini knpa gue pengen nangis ya liat Jennie, Wendy, Lisa sama Yerim di poto ini? Kayak ngerasa kosong gitu

Bae_irene Bob, lo ngerasain apa yang gue rasain.







.
.
.










Irene tersenyum getir melihat wajah damai Jennie yang terbaring lemah di atas kasur. "Gue leader yang buruk ya, Tae. Gue gak becus ya, gue gak bisa jagain member nya, gue gak bisa ngelindungin mereka, gue gak guna sebagai leader, gue gak pantes jadi pemimpin mereka dan gue gak bisa apa-apa saat mereka lagi kayak gini."

Taehyung yang berdiri di samping Irene menghela nafas pelan. "Jangan ngomong kaya gitu."

"Gimana bisa gue masih berdiri tegak sementara Jennie untuk bernafas aja harus pake alat, gimana bisa gue bahagia sementara Jennie lagi berjuang mempertahankan hidup nya, gimana bisa gue cuman diem sementara Jennie kesusahan nahan rasa sakit nya sendiri. Segitu buruk kah gue? Kenapa gue harus baik-baik aja sementara hidup Jennie, Wendy, Lisa dan Yerim terancam akan berhenti? Gimana bisa gue diem aja liat tubuh kaku mereka yang penuh luka? Kenapa gue gak bisa gantiin mereka, Tae? Kenapa gue gak ada di posisi mereka? Kenapa, Tae? Kenapa harus adek gue yang nanggung? Kenapa gak gue sendiri aja?" Tanya Irene lirih. Air mata yang ia tahan pun meluncur dengan bebas di kedua pipi nya.

Taehyung memutar tubuh gadis-nya lalu memegang kedua pundak Irene pelan. Gadis itu terisak pelan. "Dengerin gue. Gue tau gimana sayang nya lo sama mereka, tapi jangan gini. Jangan bersikap lemah di depan mereka, jangan nangis. Kenapa keadaan lo lebih baik dari mereka? Itu karna Tuhan tau mereka kuat, Tuhan tau mereka bisa lewatin semua nya dengan mudah. Tugas lo bukan untuk berlarut dalam kesedihan kaya gini, tapi tugas lo adalah buktiin ke mereka kalo gimana pun keadaan nya lo gak akan pergi, lo akan ada di setiap masa sulit dan senang mereka, lo siap ngelawan masalah demi mereka, lo siap nerima resiko apapun yang bakal terjadi demi mereka karna lo tau bahagia lo ada di mereka dan bahagia mereka adalah melihat lo bahagia."

"Tapi Tae.. gue sakit liat keadaan mereka kayak gini. Gue gak tega.." Ucap Irene pelan.

Taehyung menangkup wajah Irene seraya menghapus air mata gadis itu. "Mereka bakal jauh lebih sedih kalau tau mereka udah buat lo nangis kayak gini."

Ceklek

Namjoon memasuki ruangan itu dengan baju khusus yang ia pakai jika memasuki ruangan Jennie, seperti yang di kenakan Tehyung juga Irene.

"Kenapa bang?" Tanya Taehyung bingung melihat ekspresi muram Namjoon.

Namjoon menarik nafas. "Lisa.. m—"

©

"Nggak mungkin! Ini nggak mungkin terjadi! Ini mimpi kan? Tae, ini mimpi kan?! Gue tau kalian cuman akting sedih kayak gini biar gue percaya kan?! Cukup ya bercanda nya! Hiks—kalian keterlaluan tau nggak! Gue benci." Btw, ini nggak gantung lagi kan? Nggak lahh yaaa hhee

Fakestagram ;blackvelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang