63. roseanne_;

17.4K 1.7K 543
                                    

Aku gak nyangka fakestagram ini bakal sampe 100k views:') KALIAN LUAR BIASA GAYSSS, TERIMA KASIHHHH💝














.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.643.725likes
Roseanne_ BERJUANG DEMI JOY!

Tag ; @joypark

Lihat komentar lainnya..

Bobby.by pertanyaan gue. Gimana bisa lagi tawuran tapi sempet apdet ig?

Yu_gyeom perkiraan gue, kayaknya ketika mau tusuk tusuk kan pasti di suruh pause dulu buat apdet ig

Kimkaaai katanya ada yang putus di bv? Sapa?
69532223678likes

Jjaehyun semoga Joy selamet.







.
.
.











Entah gimana bisa Seulgi udah langsung ngegas aja ngehajar Mina. Seperti nya ada dendam tersendiri Seulgi pada Mina. Dahyun tanpa basa-basi langsung menyerang Wendy yang terlihat santai. Untung Wendy bisa mengimbangi nya. Irene yang emosi liat ikan nya mati memilih menarik Sana dan langsung menyerang nya. Jihyo yang membawa pisau kecil dari dapur mendekat ke Jennie dan kemudian saling serang. Rose terkekeh lalu menarik rambut Chae yang ingin ikut menerkam Seulgi. Lisa memilih menonton sebelum Jeong berhasil menggores lengan nya dengan pisau lipat. Tzuyu yang lebih dulu emosi karna Yerim, kembali menyerang gadis itu dengan pisau nya membuat Yerim menerima goresan di lengan.

Sepertinya dibanding bv yang datang dengan tangan kosong, twc terlebih dahulu menyiapkan senjata yaitu pisau lipat yang mereka simpan di saku sebelum mereka ke dorm rv. Terbukti, dari pada mendapat memar bv malah mendapat banyak goresan di lengan dan juga wajah mereka akibat serangan pisau lawan nya sementara twc hanya mempunyai memar di bagian wajah serta sudut bibir yang berdarah akibat tamparan serta pukulan bv. Sementara Joy dan juga Jisoo bersandar di pintu serta tembok dorm melihat perkelahian mereka.

"Semoga gak sampe oplas lah itu wajah." Gumam Joy.

Jisoo melipat lengan nya. "Gue pemain cadangan aja dah."

Abaikan mereka berdua. Mari kita lihat perdebatan di sela-sela perkelahian mereka.

"Udahh lama banget gue pengen nyakar muka lo." Desis Seulgi dengan lengan yang mencengkram erat pergelangan tangan Mina yang memegang pisau.

Mina terkekeh sinis. "Silahkan kalau lo bisa."

Seulgi memutar lengan Mina hingga membuat gadis itu meringis kesakitan kemudian Seulgi mendorong Mina ke dinding dengan posisi Mina yang berhadapan dengan dinding. Seulgi menekan tubuh Mina ke tembok.

Fakestagram ;blackvelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang