Author pov
Sudah 2 hari Hyunjin tak pulang ke apartemennya. Dan selama itu pula Hyunjin dan Haemi tak pernah memberi kabar sedikitpun. Mereka masih mempertahankan ego tingginya masing-masing.
Sebenarnya pada hari dimana mereka bertengkar, Hyunjin yang saat itu siap-siap untuk kembali pulang tapi sang manager tak mengizinkannya pulang dengan alasan jadwal mereka.
Hyunjin semakin emosi. Ia tak bisa langsung pulang dan memberikan hukuman yang sudah Ia janjikan untuk wanitanya.
Hyunjin menjadi mudah emosi dengan hal-hal sepele. Ia juga lebih banyak diam dan menyendiri.
Member Stray Kids dibuat kebingungan atas perubahan sikap Hyujin yang tiba-tiba tersebut.
Diantara member Stray Kids, Jeonginlah yang paling merasakan ada yang tidak beres dengan Hyunjin.
Selama 2 hari ini, Hyunjin selalu menatap tidak suka kearahnya. Jeongin tak tahu kenapa. Jeongin tak merasa sudah melakukan sesuatu yang salah pada Hyunjin.
---
18.56 pm
"Hyunjin.. Jeongin.. tolong kalian belikan bahan makanan di supermarket yang biasa" kata Bangchan sambil menatap Hyunjin yang sedang berada dikasurnya.
"Gue ngak bisa hyung. Suruh yang lain aja" jawab Hyunjin.
Hyunjin masih dengan suasana hati yang tak baik hari ini. Ia hanya ingin sendiri saja.
"Yang lain sudah ada kerjaan. Hanya kalian berdua yang belum"
Jeongin sedang menonton televisi langsung berdiri dan berjalan kearah Bangchan yang berada didepan pintu kamar.
"Biar gue sendiri aja yang beli hyung. Mana uangnya" ucap Jeongin
Lebih baik Ia pergi sendiri saja daripada nanti canggung dengan Hyunjin.
"Ngak bisa gitu. Jin, lo ikut juga. Lo jangan di kasur terus" Bangchan terus menyuruh Hyunjin.
Hyunjin hanya berdecak kesal. Ia langsung berdiri dan memasang jaketnya.
Hyunjin keluar dari kamar dan melewati Bangchan n Jeoingin begitu saja.
"Lo mau kemana Jin?" Tanya Bangchan melihat hyunjin memakai sepatunya.
"Kan Hyung nyuruh gue pergi beli bahan makanan" jawab Hyunjin seadanya.
Bangchan hanya menghela nafasnya. Ia kemudian memberikan uang dan daftar belanja kepada Jeongin.
Jeongin segera memasang sepatunya dan berjalan keluar menyusul Hyunjin yang sudah duluan.
Selama di supermarket tak ada pembicaraan diantara keduanya. Mereka hanya diam.
Jeongin yang sibuk mencari bahan yang ada didaftar sedangkan Hyunjin hanya mengekorinya saja.
Setelah selesai, mereka langsung lulang menuju dorm.
Ketika baru setengah jalan. Hyunjin membuka suaranya.
"Lo ada hubungan apa sama istri gue?!" Hyunjin berhenti dan menatap sinis kearah Jeongin
"Maksudnya hyung? Kok tiba-tiba nanya begitu?" Jawab Jeongin tak mengerti.
Jeongin terkejut. Kenapa Hyunjin menanyakan hal yang aneh seperti itu.
"Lo sering ngechat dia ya?" Bukannya menjawab pertanyaan Jeongin, Hyunjin malah bertanya balik.
Jeongin merasa ada hal yang tak beres dengan Hyunjin dan Haemi dan itu disebabkan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑂𝑢𝑟 𝑆𝑡𝑜𝑟𝑦
أدب الهواة𝐶𝑎𝑠𝑡 : 𝐻𝑤𝑎𝑛𝑔 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑖𝑛 𝑥 𝑂𝐶(𝑌𝑜𝑢) --- "𝐼 ℎ𝑜𝑝𝑒 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑦𝑜𝑢 𝑤𝑖𝑙𝑙 𝑘𝑛𝑜𝑤 ℎ𝑜𝑤 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝐼 𝑎𝑚 𝑤ℎ𝑒𝑛 𝐼 𝑚𝑒𝑒𝑡 𝑦𝑜𝑢" --- 𝐻𝑤𝑎𝑛𝑔 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑖𝑛 --- "𝐼 𝑘𝑛𝑜𝑤 𝑦𝑜𝑢 𝑙𝑜𝑣𝑒 𝑚𝑒 𝑤ℎ𝑒𝑛 𝐼 𝑠𝑎𝑤 𝑦𝑜𝑢𝑟...