Author pov~
Haemi side~
20.35 pm
Dering ponsel berbunyi di ruangan yang yang sedang diisi oleh 3 orang perempuan yang sedang fokus menonton.
"Eeehh bentar gaes. Gue angkat telpon dulu" ucap Haemi yang pemilik telepon.
Haemi sedang di apartemen temannya. Habis kuliah Ia langsung mejeng. Pas lagi fokus menyaksikan film horror didepannya, ponselnya bunyi.
Haemi menatap layar ponselnya dan ternyata Hyunjin yang nelpon.
"Noona lagi dirumah kan?" Tanya Hyunjin.
"Ngak,gue lagi di apartemen Hyoyoo Kenapa?" Jawab Haemi.
"Hyunjin lagi dijalan pulang noona. Hyunjin jemput sekarang. Kirim lokasinya" ujar Hyunjin.
"Lo pulang aja dulu, gue masih ada urusan disini" kata Haemi.
Ngak baik sebenarnya membiarkan suami pulang dari kerja tapi istrinya malah keluyuran.
Tapi bagaimana lagi, Haemi lagi menghabiskan waktunya bersama teman-temannya.
"Besok aja lanjutkan sekarang udah malem. Kirim lokasinya" Hyunjin tak menerima penolakan.
"Yaahh.. Ngak lama kok Jin" Haemi masih berusaha membujuk suaminya.
"Lanjutinnya besok aja sayang. Udah cepat kirim lokasinya"
Haemi cemberut. Hyunjin tak bisa untuk dibantah.
"Aiss.. Yaudah, gue kirim lewat line. Jangan nelpon sambil nyetir. Dahh"
Haemi langsung memutuskan sambungan telpon secara sepihak. Ia langsung menemui kedua temannya setelah mengirim lokasinya ke Hyunjin.
"Dari siapa?" Tanya Yoonhee salah satu teman Haemi.
"Biasa si Hyunjin. Masa lo ngak tau" ujar Hyoyoo si pemilik apartemen.
"Ihiyyy... Pujaan hati seorang Choi eehh Hwang Haemi udah pulang" goda Yoonhee.
"Ihuyyy" sambung Hyoyoo cekikikan.
Haemi hanya memutar kedua bola matanya malas. Yoonhee dan Hyoyoo selalu menggodanya.
Ya. Hanya Yoonhee dan Hyoyoo yang mengetahui kalau Haemi telah menikah dan sebab kenapa Ia dinikahkan.
Mereka bertiga sudah berteman sejak sekolah menengah pertama. Hanya mereka berdua yang Haemi percaya untuk menjaga rahasianya.
---
Hyunjin side~
"Aiss.. Yaudah, gue kirim lewat line. Jangan nelpon sambil nyetir. Dahh"
" Tung.. Cepet bener matiinnya. untung sayang" ucap Hyunjin sambil meletakan ponselnya.
Setelah beberapa hari disibukkan dengan jadwalnya, hari ini Hyunjin bisa pulang ke rumahnya.
Hyunjin tentu senang. Sudah beberapa hari Ia tak pulang. Ia tak sabar bertemu dengan istrinya.
Tak berapa lama Hyunjin sampai di tujuannya. Ia mengambil ponselnya dan mengetikkan sesuatu lalu mengirimkannya ke Haemi.
---
"Gue pulang dulu. Lo ngak pulang Yoon?" ucap Haemi sambil memakai sepatunya.
"Ngak. Gue nginap dulu disini" jawab Yoonhee yang berdiri disamping Hyo yoo.
"Jan lupa, bikinin kami ponakan eaps" ucap Hyoyoo melambaikan tangannya ke arah Haemi.
"Ho'oh. Lagian pernikahan kalian udah lama masa belum ngisi juga lo. Ngak mungkin kalo kalian belum pernah gituan" kata Yoonhee dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑂𝑢𝑟 𝑆𝑡𝑜𝑟𝑦
Fanfiction𝐶𝑎𝑠𝑡 : 𝐻𝑤𝑎𝑛𝑔 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑖𝑛 𝑥 𝑂𝐶(𝑌𝑜𝑢) --- "𝐼 ℎ𝑜𝑝𝑒 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑦𝑜𝑢 𝑤𝑖𝑙𝑙 𝑘𝑛𝑜𝑤 ℎ𝑜𝑤 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝐼 𝑎𝑚 𝑤ℎ𝑒𝑛 𝐼 𝑚𝑒𝑒𝑡 𝑦𝑜𝑢" --- 𝐻𝑤𝑎𝑛𝑔 𝐻𝑦𝑢𝑛𝑗𝑖𝑛 --- "𝐼 𝑘𝑛𝑜𝑤 𝑦𝑜𝑢 𝑙𝑜𝑣𝑒 𝑚𝑒 𝑤ℎ𝑒𝑛 𝐼 𝑠𝑎𝑤 𝑦𝑜𝑢𝑟...