18

1.7K 149 13
                                    

" dia masih menghubungimu? " Tanya Irene dengan nada sedikit cemas.

Yuko yang berada di antara mereka menautkan tanda tanya dan bertanya. " Dia siapa? "

" Anak kecil tidak boleh tau dulu " Irene memperingatkan Yuko yang sedang menyuapi Jennie.

" Tapi aku yakin. Yang mengirimi kalian bukan Song Ara. " Semua menatap Jennie. Terutama Jisoo dengan raut tak berekspresi.

" Song Ara!! Apa dia menemuimu? " Tanya Jisoo tiba tiba.

Jennie mengangguk.

" Gadis sialan itu!!! Benar benar membuatku kesal " seketika emosi Jisoo naik.

" Sudah duduk dulu Jis " ucap Jin

" Jen, apa maksudmu dia yang bukan mengirimi kami pesan? " Tanya Chanyeol.

Jennie langsung menunjukkan ponsel dengan layar sebuah pesan.

AraSong.

Do you miss me?

Maybe

Today

Ara
Apa kau yang mengirim pesan pada Taehyung dan Chanyeol?
Read

Maaf
Tapi aku tidak mengirim pesan pada mereka.
Mungkin pesan sebelumnya iya. Tapi aku sudah berhenti mengirim pesan pada mereka.
Aku hanya akan berkontak denganmu.

Benarkah?
Kau berbohong?

Untuk apa aku berbohong pada teman semasa kecilku.
Maaf Jennie, tapi aku tidak berbohong.
Aku bahkan mengganti namaku di kontaknya.

" Dia juga mengubah nama kontaknya. Bukan XXXXX "

Taehyung dan Chanyeol langsung mengernyitkan dahi mereka.

" Jadi? Siapa yang mengirimi kami pesan? " Tanya Taehyung.
.
.
.











" HAHAHAHAHA " gelak tawa terdengar

" Mereka sangat mudah ditipu " suara seorang gadis terdengar.

" Song Ara. Kau benar benar cerdik "

Gadis bernama Ara itu hanya diam.

" Jika kau menginginkan Taehyung ataupun Chanyeol. Karena mereka milikku seutuhnya!! Jangan berani menyentuh mereka, atau jika kau ingin tertidur selamanya "

Song Ara mengangguk. Ia sedikit menyesal. Ia berdiri dari tempat ia terduduk. Di bantu dengan seorang pria.

" Terima kasih Park Jinyoung "
.
.
.














Hari hari mereka lewati. Sampai akhirnya Jennie dan Irene boleh pulang dari rumah sakit. Dengan senangnya mereka berjalan keluar berdua meninggalkan dua pemuda di belakang.

" Ahahha senangnya keluar dari sini!!!! " Teriak Jennie

" Yeayyy "

" Ya!! Mereka dengan senangnya meninggalkan kita berdua " ujar Taehyung

" Sungguh kejam!! " Cibir Chanyeol.

✓Can I Be With Her? ( taennie x Chanren )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang