Love 2 ( bonus chapter )

1.8K 128 7
                                    

Pagi ini mereka berenam berencana untuk berjalan jalan di tepi pantai. Keinginan Jennie sudah terpenuhi.

Kini Jennie dan Taehyung sedang berdua menyusuri bibir pantai. Mata Jennie tak lepas dari pemandangan laut yang menawan di mata. Hingga senyum pun tak pernah lepas, seperti senyum itu sudah di lem.

" Tae " lirih Jennie dengan mata yang belum lepas dari laut.

" Ya? "

" Kau ingat tidak, keinginanku yang pernah aku katakan sekitar tiga tahun yang lalu? " Tanya Jennie.

" Oh, sekarang keinginanmu sudah tercapai "

Jennie tersenyum, karena Taehyung mengingat kemauannya dulu.

" Aku berharap, kita bisa selalu bersama " tutur Jennie.

" Maksudmu, ki-kita berdua? " Taehyung menatap Jennie.

Jennie langsung mendelik tajam ke Taehyung. " Kita semua!! "

" Oh, ku kira kita berdua "

" Aku juga berharap, seperti itu "

Taehyung sontak terkejut dengan pengakuan Jennie. Kini pemuda itu tengah menatap Jennie.

" Kau serius dengan kata katamu? " Tanya Taehyung.

" Kau pikir aku bercanda " balas Jennie sengit.

Taehyung tersenyum. Lalu menatap langit. Sebuah awan berbentuk hati dengan indahnya.

" Ku kira kita tidak bisa seperti ini, seperti sepasang kekasih "

Jennie menoleh ke Taehyung. " Maksudmu kau tak suka padaku, sehingga kau berkata seperti itu "

Taehyung menghela napas lalu menoleh pada Jennie. Mencubit gemas pipi gadis kesayangannya itu.

" Itu pikiranku dulu sayang "

" Apa!!? Kau bilang apa!? Sayang? Gak salah denger aku? " Celutuk Jennie.

" Iya!! Aku bilang sayang!! Spesial untuk kamu!! " Jennie langsung merona merah.

" Awalnya, saat kita SMA ku pikir kita tidak bisa bersama, karna dulu aku menyukai Irene. Namun, lama kelamaan perasaanku terhadapmu tumbuh, dan perasaanku terhadap Irene hilang. Seakan bunga untuk Irene tercabut dengan sendirinya. Aku juga awalnya gak percaya, kenapa aku bisa cepat berpaling dari Irene. Tapi, lama kelamaan aku juga sadar, Irene bukan menyukaiku, dia menyukai Chanyeol. Dan aku menyia nyiakan dirimu yang selalu bersamaku. Bahkan saat masalah muncul, kau tetap di sampingku. Tak peduli banyaknya orang yang mencoba memisahkan kita " Taehyung menjeda untuk mengambil napas.

Jennie masih terdiam, mendengar sebuah penjelasan Taehyung. Entah mengapa hatinya terharu.

" Saat itu aku selalu bilang di dalam pikiranku untuk tidak menyukaimu. Namun, hati memang tak bisa di tebak, dan kenyataannya kita sudah menjadi sepasang kekasih. Aku bahkan sempat terkejut, apa benar aku sudah mencintai seorang Kim Jennie, yang bahkan dulu sangat menyebalkan menurutku. Ya itu dulu, dan sekarang kau sudah mengambil hatiku, kau genggam erat seakan aku adalah barang berhargaku. Sama sepertiku, akan ku genggam erat hartaku, dan tak akan membiarkannya hilang. Bahkan jika ada yang menyentuhmu, aku akan berubah menjadi anjing rabies demi menyelamatkan majikannya "

Jennie sedikit tertawa di akhir kalimat Taehyung.

" Haha, kau anjing ternyata. Pantesan imut " Jennie mencubit pipi Taehyung berkali kali.

" Ya!! Jennie!! Berhenti!! "

" Wae? Kau itu menggemaskan tau!! "

Jennie mempoutkan bibirnya.

✓Can I Be With Her? ( taennie x Chanren )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang