19

1.5K 137 23
                                    

Drrrrttttt

" TAE!!!!! IRENEEEE TAE!!!!!!!! "
.
.
.
.













" Irene mana? " Nada suara Jennie terdengar panik.

" Aku udah nyari!!! Tapi dia gak ada!!!! Aku harus ngapain!!! " Chanyeol panik.

" Kita harus cari Irene, sampai ketemu!!! Ayo cepat "

Mereka langsung mencari Irene kemanapun. Dengan wajah panik dan cemas.

Chanyeol beringsut untuk sendiri dan Jennie bersama Taehyung.

" IRENEEEE!!!! " teriak Jennie dengan cemas.

" Irene kemana sih? " Cemas Jennie.

" Tenang Jen, Irene bakal baik baik saja " Taehyung mencoba menenangkan Jennie.

" Tenang apanya!!! Di saat seperti ini harus tenang " Taehyung tersentak kaget saat Jennie membentaknya.

Jennie menghela napas. " Mian. Aku terlalu khawatir sama Irene. Aku gak bisa tenang di saat dia hilang atau apapun itu "

Tanpa sadar Jennie sudah menangis. Taehyung yang melihat itu langsung memegang pundak Jennie.

" Secemasnya dirimu. Kita tetap harus tenang, jangan panik. Jika panik tak akan menyelesaikan masalah Jen " Taehyung menatap Jennie sendu.

Jennie mendongak. Tersenyum pada Taehyung " gumawo "

" Taehyung!! Jennie!! " Teriak Chanyeol tiba tiba.

Mereka menoleh pada Chanyeol.

" Apa!!! Kau menemukan Irene? " Jennie langsung berlari ke Chanyeol.

" Tidak "

Tubuh Jennie langsung melemas. Hampir saja jatuh jika Chanyeol tak menahan tubuhnya. Taehyung segera mendekat. Mendesah kasar lalu mengusap wajahnya dengan gusar.

Taehyung memegang tangan Jennie yang terlihat gemetar. Chanyeol juga berjongkok mengikuti Taehyung.

" Ada apa? " Tanya Chanyeol.

" Serangan panik dan cemas " jawab Taehyung sembari terus menggenggam tangan Jennie dengan erat.

Napas Jennie tampak tersengal sengal. Tubuhnya berubah dingin dan gemetar.

Entah mengapa ia ingat apa yang pernah Ara katakan padanya dulu. Gadis itu langsung berdiri.

" Je-Jennie. Kau sudah baikan? " Tanya Taehyung namun Jennie hanya bergeming.

" Aku tau Irene di mana!!! " Jennie langsung lari

Chanyeol dan Taehyung saling menatap bingung dan akhirnya mengikuti kemana Jennie pergi.

" Jennie, jika kau kehilangan seseorang cari aku. Jika kau tak menemukanku. Pergilah ke gedung xxx "

" Aku tidak akan menemukan Ara di sini. Jadi lebih baik langsung ke gedung itu. Aku akan menemukan Irene "

Tanpa menyerah ia berlari. Ia terdiam dan berhenti. Tampak berpikir keras hingga dua pemuda sudah di sampingnya.

" Aku tidak tau gedung itu. Apa di sekitar sini? " Gumam Jennie. Tampak beradu pikir.

" Hah!? Gedung. Gedung apa? " Tanya Chanyeol pada Jennie.

Tubuh Jennie kembali melemas dan terjatuh namun ditahan oleh Chanyeol dan Taehyung.

" Jennie gwenchana? "

" Diam!! Aku sedang berpikir jernih. Jadi jangan banyak berbicara dulu "

✓Can I Be With Her? ( taennie x Chanren )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang