Love 1 ( bonus chapter)

1.9K 136 29
                                    

Suara dentuman musik di sebuah villa terdengar begitu keras. Untungnya jauh dari villa villa lain dan letaknya strategis. Villa ini juga menghadap ke pemandangan yang indah.

Tiga gadis tengah berbincang di depan villa. Villa ini memang di sewa duluan dan memang di wilayah yang berbeda. Tiga gadis cantik itu tengah asik mengobrol dan menyantap makanan dan minuman yang mereka buat sendiri.

" Wah, aku heran saja. Kenapa tiba tiba Chanyeol mengajakku ke sini? Aku yang diajak kenapa dia malah bermain dengan gadis lain. Percuma sekali " celutuk gadis itu.

" Kau kira hanya aku yang heran, aku saja bingung. Berasa kedatanganku di sini adalah kedatangan yang sia sia " sahut gadis lainnya.

" Ya!! Jisoo!! Irene!!! Kenapa kita harus ada di sini? Sedangkan yang di perhatikan Taehyung bukan aku melainkan gadis lain yang bahkan tidak seimbang denganku " celetuk gadis lainnya.

" Ya!! Jennie Kim!! Apa kau akan punya rencana untuk kembali ke New Zealand jika kau mengetahui kedatanganku ke sini sia sia? " Tanya Irene

" Pasti. Percuma aku ke sini jika aku saja tidak di perhatikan "

" Namja bodoh " ujar tiga gadis itu serempak.

Di lain itu, tiga pemuda sedang asik bermain dengan beberapa gadis yang bersama mereka. Bukan Jennie, Jisoo, atau pun Irene.

Ya Jennie sudah balik dari New Zealand. Dan Taehyung mengetahui itu. Pemuda itu langsung mengajak Jennie ke sebuah villa.

Namun Jennie menyesal untuk mengikuti ajakan Taehyung juga balik ke Seoul. Ya, intinya Jennie cemburu karena Taehyung bukan sama dia melainkan asik dengan yang lain.

" KIM SIALAN TAEHYUNG!!!!!! TAEHYUNG GOBLOK!!!! " teriak Jennie, gadis itu berharap Taehyung mendengarnya.

" Apaan sih Jen? " Taehyung langsung datang dan duduk di sebelah Jennie.

" Kamu nyebelin!!! Kesel aku!!! " Jennie langsung berdiri dari duduknya dan masuk ke dalam villa.

" Jennie kenapa? " Tanya Taehyung dengan wajah sok polos.

" Ya kamu lah!! Lagian ngajak Jennie ke sini tapi kau malah main sama gadis lain "

Taehyung tertawa. " Oh cemburu dia "

Taehyung langsung tersenyum miring. " Samperin ah "

" Lah "

Di dalam villa Jennie sedang berada di dapur villa. Ia mengangkat wafle yang tadi dia buat dan memasukkannya di kotak. Lalu memberi krim coklat dan bahan lainnya yang manis. Jangan lupakan susu.

Saat Jennie sedang mengangkat wafle itu, sebuah tangan melingkar di pinggangnya. Sesuatu berada di pundaknya.

" Ya!! Kim Taehyung sialan!! Lepas!! " Sentak Jennie.

Jujur saja, Jennie masih merasa cemburu terhadap kejadian tadi. Taehyung itu tidak peka, pikirnya.

" Ya!! "

" Ssstttt seperti ini saja sebentar " bisik Taehyung tepat di telinga Jennie.

Jennie tidak berkutik, dan melanjutkan mengangkat wafle itu. Jennie memang sengaja membuat wafle lebih banyak. Siapa tau ada yang akan memakan wafle buatannya.

Setelah selesai mengangkat wafle dan memasukkannya ke dalam kotak. Jennie melepas paksa tangan Taehyung lalu berbalik menatap Taehyung.

Taehyung mempoutkan bibirnya. Perilaku Taehyung membuat Jennie gemas dan mencubit pipi Taehyung.

" Kiyowooo " ledek Jennie

Taehyung langsung menarik Jennie ke dalam kamarnya.

" Ya!! Tae!! Kenapa ke kamarmu? "

✓Can I Be With Her? ( taennie x Chanren )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang