Aku kadang gimana gitu sama taennie shipper. Ya bukannya gak suka atau gimana gitu. Cuman gara gara jenkai real mereka kaya nyerah gitu aja sama taennie.
Apalagi kalau kita buat ff taennie, mereka kaya ' yah taennie karam ' 'karena jenkai real jadi gimana gitu sama taennie'.
Ya aku juga tau kalau jenkai lebih real dari pada taennie. Tapi kan kalau kita buat ff itu kemauan kita, imajinasi kita, gak harus sesuai real life. Kadang kesel aja.
Apalagi ada yang lebih jahat.
Aku liat di insta story orang gitu yang punya taennie akun. Jadi ada akun jenkai komen gini " delete your taennie akun, bcz jenkai is real "
Terus ada yang bilang kalau taennie jelek, buruk, gak berfaedah, gak real.
Ke depannya taennie nikah, terdiam shipper jenkai langsung kicep, gak bisa berkata kata. Kalau nggak tuh jenkai shipper pasti ngejek ngejelekin taennie. Pasti
Aku tau kok taennie gak real bukan nggak tapi belum tau ke depannya.
Cuman ngeliat taennie shipper kata nyerah gitu. Padahal kan kita gak tau ke depannya. Hanya Tuhan yang tau, kita juga belum memastikan takdir. Kalau Jennie takdirnya Taehyung gimana. Kita taennie shipper nyerah aja gitu.
Bagi taennie shipper gak boleh nyerah dulu, apalagi dunia Wattpad adalah dunia imajinasi kita. Masa cuman karena jenkai pacaran di dunia real kita yang taennie nyerah habistuh hapus cerita, tamarin cepet", yang awalnya taennie di ubah jenkai.
Kadang kesel gitu.
Ayo dong taennie shipper tetap dukung taennie. Gimana pun caranya, walaupun jenkai lagi real.
Bagaimana menurut kalian?
Apakah ada yang sependapat?
Kalo nggak juga nggak apa kok.
Hanya pendapat aku. Pendapat kalian gimana?
See you
Thanks, VJ
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Can I Be With Her? ( taennie x Chanren )
Fanfic[ COMPLETE ] Can I be with her for long time?