15

1.9K 164 16
                                    

Kini chanyeol serta Taehyung sudah berada di rumah sakit untuk menjenguk Irene dan Jennie.

" Aku ke ruang Jennie " ujar Taehyung sedangkan Chanyeol hanya mengangguk sambil berlalu ke ruang Irene.

Taehyung sudah berada di depan pintu ruang rawat Jennie dengan wajah masamnya saat melihat Jennie yang sedang bersama dokter Jackson. Namun, kali ini nampak sekali Jackson dan Jennie berbincang dengan ceria. Bahkan tampak tawa di wajah Jennie juga senyum.

" Haha, dokter lucu sekali " ungkap Jennie yang membuat Jackson tersenyum.

" Benarkah? Jennie juga "

" Haha, Tae-- "

" Ekhemm " dehem Taehyung sembari menyenderkan tubuhnya pada dinding.

" Eh Taehyung "

" Eh Jennie " sahut Taehyung dengan nada yang ia tiru dari Jennie hingga membuat Jennie tertawa.

" Cih. "

Tampak sekali kecemburuan Taehyung pada Jackson. Jackson yang menyadari it segera bangkit dan berjalan ke arah Taehyung.

" Kau lucu juga " goda Jackson pada Taehyung yang membuat Taehyung berkerut kening.

" Cih. " Taehyung berdecih kembali.

Pria Kim itu mendekat pada kasur yang Jennie tempati dan mendudukkan bokongnya pada kursi yang tadi Jackson duduki.

" Tae, Tae.. kau tau?..... "

" Tidak. Aku tidak tau " cueknya.

Jennie mencibirkan bibirnya, lalu memukul Taehyung dengan tangannya.

" Yak!! Sakit!! "

" Siapa suruh main nyahut dulu!! " Sebal Jennie yang melihat Taehyung.

Taehyung memutar bola matanya. " Apa? "

" Dokter tadi seumuran denganmu!! Wah ada ya dokter tampan sepertinya, bahkan masih muda. Pasti para pasien di sini sangat menyukainya "

" Tak usah memujinya di depanku " ujar Taehyung dingin.

Kecemburuan melanda Taehyung sekarang. Entah kenapa, sejak tadi ia melihat Jennie dengan Jackson ada suatu rasa cemburu yang menyelip di hatinya.

" Ya! Kau cemburu? " Tanya Jennie yang membuat Taehyung salah tingkah.

" Ha-hah!? Tidak. A-aku tidak cemburu!! " Ujar Taehyung.

" Tapi kau seperti salah tingkah "

" Tidak! Aku tidak salah tingkah! " Sahut Taehyung.

Jennie tersenyum licik. " Masa? Wajahmu merah tuh " ujar Jennie

Taehyung berkerut kening. " Tidak ya! Ini karna tadi any memakan banyak cabe " ujar Taehyung, tentu saja itu bohong.

" Masa sih? Aku baru tau jika kau memakan banyak cabe bisa membuat wajahmu memerah seperti ini " Jennie memajukan tubuhnya.

" Tae, rambutmu sedikit berantakan " Jennie memajukan kembali tubuhnya untuk merapikan rambut pria itu. Sangat dekat.

Karena hampir terlalu dekat, mungkin hanya sejengkal saja. Jennie serta Taehyung bahkan bisa mencium aroma tubuh satu sama lain.

Dan yang menjadi masalahnya? Yaitu......

JANTUNG TAEHYUNGG!!! Apa kabar dengan jantungnya yang sekarang berdetak sangat cepat. Bahkan ia menahan napasnya karena terlalu dekat.

Pria itu memundurkan tubuhnya menjauh dari Jennie yang merasa jantungnya tidak enak.

✓Can I Be With Her? ( taennie x Chanren )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang