Prolog

116 13 2
                                    

Rara menghampiri Arina sambil berlari kecil dan Arina yang sedang asik membaca Novel dikantin sambil meminum es teh mbok inah tak menyadari kedatangan Rara.

"1..2..3 Dooorrrrr!!! Arinaaaaaa iii kenapa gue ditinggal istirahat duluan sih bikes deh ah!"ucap rara yang marah-marah gajelas.

"Kodok loncat keceburr!!! Ish rara bikin gue kaget aja tuh liat orang orang kantin jadi ngeliatin gue gitu kan lagian lo bisa kan jalan sendiri kesini tanpa harus bareng gue?"ucap arina kesal.

"Hehe maaf maaf.. tapi kan setidaknya kalo gue jalan sama lo kan gue bisa liat cogan cogan yang sering melirik ke arah kita?"ucap Rara senang.

"Itumah lo nya aja kali ra yang kepedean haha... gue mah sih biasa aja ya"ucap rara sambil tertawa.
"Ishh tau ah lo mah bikin mood gue ancur aja"ucap rara kesal kepada arina.

Tibatiba Rara menanyakan suatu hal Soal Reno yang sukses membuat Arina gagal move on.

"Rin, btw lo sekarang tau kabar soal si Reno?"tanya Rara kepada Arina.

"Ah lo mah ra udah tau gue susah buat move on dari si Reno lo segala nanya gitu ke gue, ya mana gue tau tuh anak skrng gimana kabarnya gue aja skrng gatau dia tinggal dimana semenjak lulus SMP"ucap kesal Arin.

"Ya iya sih ya lo kan udah mantannya dia jga, tapi kan Reno bisa dibilang Mantan Terindah lo?"ucap Rara meledek Arin.

"Mantan Terindah?udah kaya judul lagu Raisa aja deh lo.udah ah gue lagi gamau bahas soal dia Ra!"kata Arina malas.

"Yaudah iya deh maaf"ucap maaf Rara

"Iya gue maafin kan gue baik hati dan tidak sombong haha,eh iya btw si dinda kemana? tumben ga nongol ikut dia?"tanya arina sambil terkekeh.

"Dihhh uwee gue enek dengernya Rin sumpah!, Ohh iya gue lupa gue malah ninggalin dia diperpus hehe.."cengir rara polos.

"Ampunn rara kasian dia pasti udah nyari nyari lo?!"tegas Arina.

"Yaudahlah rin gapapa nanti juga dia balik kekelas paling"kata Rara santai.

***

Ini cerita pertama aku semoga kalian suka sama ceritanya

Oh iya jangan lupa Vote dan Komentarnya ya😄😅

Karna aku butuh banget saran kalian aku tuh😍😍

#SM

Gagal Move On Berujung NikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang