"Jadilah dirimu sendiri yang apa adanya tanpa harus menjadi oranglain
Karena orang yang suka padamu adalah orang yang tau sikap sederhanamu."***
Part ini udah mulai muncul Ferly sama Dani ya😊.
Akhirnya mereka sampai ditaman kota.
"Akhirnya sampe juga huh lelah gue nyetir" ucap Rara sendu.
"Yaudah yuk kita turun kita liat pemandangan disini hehe" cengir Dinda.
"Iya hayu hayu." Jawab Arin.
Kemudian mereka bertiga berjalan menyusuri taman kota.
Dan mereka duduk disalah satu bangku taman yang sudah tersedia disana."Daripada kita duduk diem diem gajelas gini mending kita beli makan sma minum yuk? Gue deh yg traktir kali ini. Bentar ya gue kesana dulu!" Ujar Arin.
"Nah gitu dong rin tanpa harus gue ngemis ngemis ke lo buat nelaktir kita."jawab Rara senang.
"Itu sih maunya lo ra gue tau lo lg boke kan haha?" Tawa Arin.
"Hehe tau aja lo Rin." Cengir Rara.
"Berarti Dinda sma Rara tunggu sini ya?"tanya Dinda polos.
"Iya lah oon yakali kita harus ikut mls bgt." kata Rara geram.
"Oh oke deh hatihati Arin smga galupa jalan kesini ya hehe."ledek Dinda.
"Enggalah kali ini gue ga akan lupa" jawab Arin dengan bangga sambil menyunggingkan senyumnya.
Arin melangkah kan kakinya menuju pedagang yang ada disekitar pinggir taman kota.
Disisi Lain
Tak jauh dari kediaman Rara dan Dinda terlihat 2 orang cowo ganteng.
Mereka sedang asik duduk santai.
Dani asik memainkan handphone sedangkan ferly malah asik godain cewe cewe yang berlalu lalang."Cantik lirik sini dong!" Teriak pelan Ferly.
"Apaansih lo fer geli gue dengernya kaya yg murahan bgt haha!" Tawa Dani seketika.
"Yey biarin jomblo mah bebas brohh." Jawab Ferly santai.
"Ya jomblo sih jomblo tapi jadilah jomblo yg berkelas dong." Ujar Dani sambil merapikan rambutnya.
"Haha anjir so bijak lo kutil ayam!" Kata Ferly sambil menepuk kencang bahu Dani.
"Yey orang ganteng kaya gue disamain sama kutil ayam! Kalo mau disamain tuh disamain sama Adipati Dolken dong." Ucap Dani so keren.
"Dih ogah bgt samain lo sama Adipati Dolken." Ucap Ferly acuh.
"Kali kali kek bikin sahabat lo ini bahagia! Dasar lo kutu badak emngnya juga jahat mulu sama gue!" Kata Dani kesal.
"Lahh cowo seganteng dan sekeren gue disebut kutu badak? Mata lo minus kali ya?coba yuk entar kita periksa mata kedokter hewan?!" Ajak Ferly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal Move On Berujung Nikah
Teen FictionJodoh itu sesuai dengan cerminan diri kita. Maka dari itu perbaiki diri kita terus menerus in syaa Allah kita akan mendapatkan jodoh yang terbaik❤