(2)

49 10 4
                                    

*Arin pov*

Pagi hari yang cerah ini matahari sudah menampakan dirinya, namun tidak dengan Arin Larasati yang masih asik tidur dibalik selimut tebalnya.

Padahal waktu sudah menunjukan pukul 6.20 yaps dimana jika Arin tidak bangun juga maka ia akan terlambat masuk sekolah.

》di meja makan

"Mah tumben Arin belum bangun?" Tanya danu, papah Arin.

"Iya yah tumben Arin belum bangun jam segini biasanya dia jam segini udah rapi tinggal sarapan." Ucap Ratih, mamah Arin.

"Yaudah coba mamah ke kamarnya Arin periksa siapa tau dia belum bangun kali!" Titah Danu kepada Ratih.

"Iya yah bentar ya mamah ke kamar Arin dulu." Ujar Ratih setuju.

Kemudian Ratih berjalan menaiki tangga menuju kamar nya Arin.

Iya memang posisi kamar Arin berada di lantai 2 rumahnya.

Dan sampailah Ratih didepan pintu kamar Arin.

"ceklek " suara pintu kamar Arin yang dibuka oleh Ratih.

Setelah memasuki kamar Arin, Ratih pun terkaget karena Arin masih dengan posisi tidur nyenyaknya.

"Astagfirulloh Arin jam segini belum bangun? Arinn! Ayo bangunn!! Heyy udah siang ini nak!?" Ucap kencang Ratih berusaha membangunkan Arin.

Kemudian Arin sedikit tersadar namun belum sepenuhnya.

"Ahh.. mamah ganggu aja paling sekarang masih subuh kan mah? Selow aja mah nanti jga Arin bangun ko skrng Arin mau lanjut tidur lagi ya mah."ucap lirih Arin.

"Heyy ini udah siang udah jam setengah 7 sayang."kata Ratih sambil menggoyangkan bahu Arin.

"Tuhkan mah baru juga setengah 7." Ucap Arin setengah Sadar.

Tak lama kesadaran Arin mulai utuh dan....

"Hah?!!! Apa mah udah setengah 7?! Ish mamah bukan nya bangunin Arin daritadi kalo gini Arin bisa telat kesekolah mah! Yaudah Arin mau langsung mandi mah!mamah tungggu aja dibawah nanti Arin nyusul." Ucap Arin sambil terburu buru berlari menuju kamar mandi.

Kemudian Ratih turun kebawah menuju tempat meja makan.

Danu yang menyadari kedatangan Ratih langsung bertanya.

"Gimana mah Arin udah bangun?"tanya Danu kepada Ratih.

"Udah ayah, dia kesiangan yah pas mamah masuk kamarnya dia masih tidur ckck." Ucap Ratih terkekeh.

"Hemm kayanya Arin semalem begadang tuh mikirin mantan pacarnya itu siapa tuh namanya ayah lupa, Nano ya namanya?" Ucap Danu sambil bertanya.

"Haha ayah, namanya itu Reno bukan Nano." Tawa Ratih pelan.

"Hehe.. iya maksud ayah itu." Ucap Danu sambil menggaruk leher belakangnya yang tak gatal karna malu.

"Yaudah lanjutin aja yah makannya nanti Arin bentar lg paling turun kebawah."titah Ratih.

~Kamar Arin~

Arin baru saja selesai mandi.

"Duhh.. bisa telat nih gue kalo gini." Ucap Arin menggerutu.

Kemudian Arin langsung memakai seragamnya dan tidak lupa dia menyisir rambut hitam panjangnya dan dia memoles sedikit bibir nya dengan lip balm bening.

Lalu dia turun kebawah menuju keberadaan mamah dan Ayahnya yaitu di meja makan dekat dapur.

"Slmt pagi mamah,ayah" ucap Arin sambil mencium pipi sebelah kanan Ratih dan juga Danu.

"Pagi kembali sayang." Balas Ratih dan Danu bersamaan.

"Ayoo sarapan dulu nak!"titah Ayahnya Arin.

"Engga deh yah Arin sarapan disekolah aja ini udah siang banget yah nanti Arin bisa terlambat."ujar Arin

"Yaudah nih mah udah buatin bekal buat kamu karena mamah yakin pasti kamu gamau sarapan dirumah!" Ucap Ratih sambil memberikan bekal kepada anaknya.

"Iiii mamah baik dan pengertian banget deh, makasih mah"ucap Arin sambil memeluk mamahnya.

"Iya sayang samasama yaudah kamu cepet berangkat gih udah siang loh ini."titah Ratih.

"Yaudah iya mah, yah Arin berangkat dulu, Assalamu'alaikum" ucap Arin sambil berjalan menuju pintu.

"Wa'alaikumussalam" ucap Ratih dan Danu bersamaan.

***

Jangan lupa vote dan koment ya guys.

Happy reading,😆💙

Gagal Move On Berujung NikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang