(11)

32 2 5
                                    

"Menunggu memang terkadang menyakitkan tapi dengan menunggu itulah kesabaran kita diuji"
***

Disisi lain...

Rara masih menunggu Dinda yang sedang membeli Popmie dan teh manis dingin.

Memang antrian nya lumayan panjang sehingga membuat Rara menunggu lama.

"Ini si Dinda lama banget deh beli pop mie doang juga ih!" Gerutu Rara kesal.

Rara masih memainkan handphonennya rupanya dia sedang mencari ig Dani yang mengajak Rara kenalan ditaman ketika weekend kemarin.

Rara terus mengetik kan nama Dani namun sudah 10 menit lalu dia masih belum menemukan akun instagram milik Dani.
Dan sekarang untuk yang kesekian kalinya akhirnya dia menemukan akun dari seorang Putra Dani Pratama.

"Ckk.. apasih nama akun nya daritadi susah banget buat dicari!"Ucap Rara mengernyit kesal.

"Coba gue ketik Dani_ deh semoga kali ini berhasil."

Dan seketika layar handphone Rara memunculkan tulisan Dani_Prtm.
Ketika Rara melihat akun ig tersebut dia langsung berjingkrak jingkrak kegirangan sambil menjerit sehingga membuat seisi kantin melirik aneh kepada Rara.

"OMG!!! Aaaaaaaaa.... Yess akhirnya ketemu juga?! Gue harus follow dia"Ucap Rara kegirangan dan Rara sadar dia menjadi pusat perhatian sekarang.

"Ngapain kalian liatin gue kaya gitu?!! Tenang gue masih waras ko kalian gausah takut udah sana balik ke aktivitas kalian masing masing! Risih gue diliatin kalian ya emang sih gue itu cantik." Ucap Rara sambil terkekeh pelan.

"Dih cantik cantik ko jutek!"

"Ih so cantik lu!"

"Aduhh emang bidadari idaman akang dia mah"

"Semoga dia mendapat hidayah.aamiin"

"Sumpah geer banget tuh cewe untuk gue suka"

"Emang cantik sih tapi sayang juteknya melebihi panjang bulu ketek nenek lampir hahah.."

Itulah kalimat kalimat yang keluar dari beberapa siswa dan siswi yang ada dikantin dan Rara hanya mengabaikan mereka toh dirinya tidak membuat orang susah kan jadi untuk apa dia mengurusi hidup orang lain.

Setelah kejadian tadi akhirnya Dinda datang membawa 3 Pop mie dan 3 teh manis.

"Raraaaa Dinda datang ini bawa makanan sama minumannya." Ucap Dinda senang sambil meletakan nampan yang berisi makanan dan minuman yang mereka pesan.

Sedangkan Rara masih belum menyadari bahwa Dinda sudah duduk dihadapannya karena dia masih saja fokus menstalk akun ig Dani.

"RARA!" Teriak Dinda membuat Rara terperanjat karena kaget mendengar suara Dinda tibatiba.

"Kucing ema kejepit! Ish Dinda apa-apaan sih lo bikin gue kaget aja deh! Untuk gue engga ngejengkang kebelakang coba!" Gerutu Rara sambil melotot kepada Dinda.

Dinda yang dipelototi hanya nyengir tidak jelas.

"Hehe.. iya maafin Dinda ya Ra abisnya Rara fokus banget sih maenin hp nya sampe gasadar kalo Dinda udah disini daritadi." Oceh Dinda sambil memasang raut wajah sedih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gagal Move On Berujung NikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang