0.2

925 145 19
                                    

"gue sama Jimin masuk nih?" Tanya Jeka ragu.

"Iyalah! Jadi ga? Sebelum gue berubah pikiran." Balas perempuan itu jutek.

"Oh iya satu lagi, Lo aja yang bawa mobil ya, gue lagi mager." Pinta perempuan itu sambil menunjuk Jimin.

"Eh? Jangan gue! Jeka aja, dia anak teknik!" Jimin berkata sambil menggeleng cepat.

"Yaudah sini gue yang bawa" Jeka pun menurutinya.

7 menit perjalanan..

"Min! Ayo! Dikit lagi dosen masuk!" Paksa Jeka kepada Jimin.

"Yaudah ayo!" Mereka pun langsung berlari begitu saja.

"Eh jek, bilang makasih dulu" Jimin mengingatkan Jeka bahwa mereka berdua belum sempat mengucapkan terima kasih bahkan mengetahui namanya.

"WOI LO! MAKASIH TUMPANGAN NYA! SELESAI KELAS ABIS INI KETEMU DI KANTIN AJA YA!" Seru Jeka berteriak sambil berlari.

Jeka sudah sampai di kelas nya sekarang, "min! Gue duluan!" Jimin hanya mengangkat jari jempol nya.

Jimin juga sudah di kelas nya dan..

"Eh yoon! Dosen nya mana?" Tanya Jimin ke teman se geng nya. Min Yoongi. Cowo berkulit putih, jarang bicara, tapi kalau sekali nya bicara sangat savage!

"Belum Dateng dosen nya" Jimin langsung menunduk lemas dan Jambak rambut nya sendiri.

"Tadi mah mending gue ngaret dulu kampang!" Jimin marah-marah ke diri nya sendiri, Yoongi yang melihat itu cuma geleng-geleng kepala saja.

"Kalau tau gini, mending gue ngaret sama Jeka dan cewe tadi! Tau namanya aja beloman gue! Argh! Dosen kampret!"

"Hahaha, mampus Lo! Makanya kalo malem-malem tuh jangan Nge bawang mulu!" Itu Yoongi yang ngomong dan ketawa juga. Siapapun yang denger ketawa dia, dijamin AMBYAR!

"Heh! Lo tuh jangan menghina wibu mulu kenapa si, Jeka aja fanboy ngga Lo hina! Hyung kampret!"

Yoongi ketawa aja ngeliat Jimin ngedumel ke dia.

Ternyata dosen bukan ngga Datang, tapi emang ngga masuk ke kelas.

Jimin be like:

Masih memantau, belom nyeleding 😃.

👺

"Yoon! Ke kantin aja yok ah! Dosen bangke emang." Jimin ngajak Yoongi ke kantin.

"Ayo ae" mereka pun jalan ke kantin berdua.

Sampai kantin mereka duduk di tempat duduk warung Bu Nonok, dan pesen makanan.

"Bu Nonok~ pesen makanan kaya biasa yak" Jimin ini udah kenal banget sama Bu Nonok karna emang langganan, jadi Bu Nonok juga tau makanan kebiasaan dia di warung nya.

"Oke siapp, bentar ye min" Bu Nonok ini orang Betawi asli, jadi ngomong nya asal ceplos.

"Yoon lu pesen apaan?" Jimin bertanya ke Yoongi yang sedari tadi hanya diam.

"Nasi goreng telor ceplok aja, masih pagi"

Jimin mengacungkan jari jempol nya ke arah Yoongi.

"Tuh Bu, sama nasi goreng telor ceplok. Minum nya air putih pake es aja yang gratis hehe" Namanya juga anak jurusan ekonomi, always menghemat, oh ngga, lebih tepatnya pelit.

"Yeh lu min, mau nya gratisan aje!" Jimin nyengir ke Bu Nonok.

"Hehe, namanya juga Mimin. Hemat pangkal kaya Bu!"

Ngga lama dari itu, Jeka datang ke kantin dengan muka nahan kesel.

"Kenapa Lo jek? Ngga ada inceran yang bohay?" Jeka ini tukang kerdus dan yadong! Jadi ya gitu deh.

"Buka kartu aja Lo!" Jeka noyor kepala Jimin dengan kesal. "Gue tuh abis puyeng tau ga?! Dosen nya kea tai!"

"Yaelah jek-" Jimin memotong ucapan Yoongi.

"Jek! Jek! Cewe yang tadi tuh!" Jimin menunjuk perempuan tadi yang sedang memasuki kantin.

"Eh! Cewe yang tadi pagi! Sini!" Jeka berteriak ke perempuan tadi dan perempuan itu menengok.

"Apa lagi sih?! Eh iya jangan lupa sama perjanjian nya!"

"Ngga lupa elah! Gue mau tanya, nama lo siapa sih sebenarnya?" Tanya Jeka.

"Gue Jennie. Kim Jennie"

"OOHH JENNIE TOH" teriak Jeka dan Jimin heboh.

"Kalo lo berdua?" Jennie bertanya balik.

"Gue Jeon Jungkook"

"Gue Park Jimin"

Mereka menjawab bersamaan.

"Kalo lo gue udah tau, tadi Jungkook udah ngasih tau nama Lo" jawab Jennie sambil melihat ke Jeka.

"Eh? Kok gue kaya ngga asing ya sama lo?" Jennie menunjuk Jeka.

"Hah? Gue? Kenapa gue?"

Jennie pun berpikir sesaat dan langsung ingat.

"OH JADI LO?!-"

Siapa nih Jeka sebenarnya? Ada di chapter selanjutnya yakk :D

Voment ya biar cepet update!:>

Teman Tapi Musuh [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang