Jimin POV
Kenapa? Kenapa Jeka harus bohong sama gue? Dia nganggep gue apa selama ini? Ternyata sama ini Jeka... Pernah punya pacar? Terus gue ini apa?! Pelarian? Atau sekedar teman?!
Gue se kecewa ini karna apa?Saat SMA dulu gue pernah nanya ke Jeka,
"Jek Lo.. punya pacar ya? Gue denger-denger lo deket sama Lisa anak 12 MIPA-2, apa bener?"
Terus Jeka jawab,
"Hah...? Ng-ngga, gue ngga kenal siapa Lisa. Jangan ngarang deh Min"
"Ngga kok gue ngga ngarang, Jeyop hyung yang bilang sendiri"
Jeyop hyung belom pernah di slepet rante kayanya nih -Jjk
"Yaelah Min.. lo tau kan k-kalo Jeyop hyung suka ngibul? Masa lo ngga tau sih!"
"Hmm.. iya juga, yaudah deh gue percaya lu. Besok gue kepret tuh Jeyop hyung, ngarang-ngarang cerita mulu sih!"
"O-oke bagus, ja-jangan percaya kalo hyung yang lain ngomong yang aneh ya"
Dan setelah itu Jeka ngacak-ngacak rambut gue.
BAPER ANJIR! -author
Jimin POV end.
Dan ya, sekarang Jimin lagi pergi sama Taehyung entah kemana. Tae sedari tadi sudah bertanya 'mau pergi kemana?' dan Jimin hanya menjawab 'terserah' tapi pas diajakin ke mall jawabnya 'ngga', ke taman jawabnya 'ngga' juga, dan diajak ke kamar, badan Tae langsung ringsek.
Ringsek: sakit.
Ya gimana ngga, Jimin kaget lah ya bahkan hampir salto.g tiba-tiba Tae ngajak ke kamar.
Jadi, maksud Tae ngajak ke kamar tuh mau ngajak main congklak, bukan anu.
YHAA NGERES YE OTAK LU SEMUA WAKAKAKA -Author
Setelah mereka berdebat kecil, KECIL LOH KECIL, Tae pasrah dan nganterin Jimin pulang aja ke kos-kosannya.
15 menit perjalanan..
"Min, udah sampe, mau sampe kapan lo ngelamun mulu?" Tae mengelus pelan kepala Jimin.
"Hng.. iyaiya, yaudah gue masuk ya, hati-hati jangan ngebut." Jimin berpesan kepada Tae dan menunjukkan eye smile nya yang menggemaskan.
"Iya tuan putri" Tae terkekeh dan Jimin pun ikut terkekeh juga.
Jimin pun keluar dari mobil Tae dan melangkah menuju pagar kosa-kosan lalu membukanya.
Saat Jimin ingin menutup pagar nya kembali, Tae menahan nya dengan kaki nya. Jimin pun mengernyitkan dahinya,
"Kenapa Tae? Ada yang ketinggalan?" Tanya Jimin bingung.
"Ada, sini makanya." Jimin pun mengangguk saja Tae menyuruh nya keluar lagi.
"Apa?" Jimin bertanya saat sudah di depan Tae.
Tae mendekat dan menyisakan jarak yang sangat dekat.
3 cm
2 cm
1 cm
Chup~
Tae mencium kening Jimin, Jimin membeku ditempat nya karna syok bahkan sangat.
"Itu yang ketinggalan haha-
-gausah dipikirin masalah hari ini, just let it go by itself, okay princess?"
Jimin hanya menganggukan kepala nya cepat, dan membuat Tae gemas.
"Oke, gue pulang ya. Bye~" Tae melambaikan tangannya pada Jimin dan Jimin balas dengan senyuman kecil.
Tae akhirnya pergi dari kos-kosan Jimin dan Jimin juga sudah masuk ke kos-kosan nya.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang sudah melihat kejadian itu dari awal sampai akhir. Dia memasukkan tangannya ke saku Hoodie nya dan kepala nya bersandar di batang pohon. Jarak dia pun bisa dibilang tidak jauh, tetapi Tae dan Jimin tidak menyadari nya karna seseorang itu memakai pakaian serba hitam; hoodie serta celananya.
Dan seseorang itu menunjukkan smirk nya sambil bergumam, "penghianat dan murahan, cocok sekali hhh"
Seseorang itu pun beranjak pergi dari sana dan mengirim pesan kepada Tae dan Jimin.
Tbc.
Happy new year all! Doakan di tahun ini TTM sukses ya, dan kia bisa cepet update terus :v. Tadi malem udah ketiduran jadi ngga sempet up, dan sekarang deh up nya hehe. Oke, bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Musuh [KM]
Документальная прозаTemenan dari paud, tapi tiap hari berantem mulu. itu temen apa musuh?! •highest rank #4 in kookmin #2 in wajibbaca