"hoamm.. silau banget dah" Jimin yang semalam menginap dirumah Bunda melihat jendela kamar nya sudah terbuka.
"Bunda kali ya yang buka.." Jimin pun mengecek jam di handphone nya dan menunjukkan pukul 7.15 pagi.
Setelah mengecek jam, Jimin membuka aplikasi line. Setelah membuka aplikasi line wajah Jimin menjadi sedikit murung.
Masih diblok ternyata.. batin Jimin.
Tadi malam Jimin tidur di kamar anak laki-laki nya Bunda, yaitu ka Baejin.
Bae Jinyoung Wanna one
Skip
Pukul 07.30
Setelah bangun tidur tadi Jimin langsung ke bawah karena diajak sarapan bareng Bunda dan kak Baejin.
Jimin juga sudah ke kosannya untuk mandi dan mengambil tas untuk jam kuliah pukul 8 pagi nanti.
Dan saat itu juga..
Jeka belum pulang ke kosan.
Jeka gapapa kan ya? Eh? Kok jadi khawatirin dia sih?! Batin Jimin.
Khawatir mah khawatir aja Jim, gengsi banget deh :(
-thor***
"Yoongiii!!" Panggil Jimin ke Yoongi,
Iya, 5 menit yang lalu Jimin sudah sampai di universitas nya dan langsung menghampiri Yoongi yang sedang berada di kantin.
"Panggil gue pake hyung!" Kata Yoongi sembari menjitak kepala Jimin,
"Yaudah maap" Jimin langsung duduk di hadapan Yoongi.
Saat itu kantin belum terlalu ramai, dan anak bangtan juga belum ada yang datang lagi selain Yoongi dan Jimin.
"Hyung, lo Liat si Jeka ngga?" Tanya Jimin,
"Ngga, emang si Jeka ngga pulang ke kos?" Jawab Yoongi lalu bertanya lagi,
Jimin hanya menganggukan kepalanya lemas, jujur saja sekarang dia benar-benar khawatir dengan Jeka.
Seperti kesambet tiba-tiba, ibaratkan di kartun itu muncul bohlam diatas kepala. Muncul ide di kepala Jimin,
Dia pun mengambil handphone nya lalu membuka aplikasi Line.
Jimin membuka room chat nya dengan Tae.
Jiminie.p: PING!!
Jiminie.p: oh iya lupa, kan bukan BBM hehe.
Jiminie.p: ulang deh,
Tae!!5 menit..
10 menit..
Ktaeh: kenapa min?
Ktaeh: lucu banget sih lo hahaha
Jiminie.p: Ish Tae, Gue serius!
Ktaeh: yaudah, apa min?
Jiminie.p: gue ga mau basa-basi, lo liat Jeka dari kemarin?
Ktaeh: ngga, coba tanya di grup Bangtan aja min
Jiminie.p: oke
Read.Lalu Jimin membuka room chat grup Bangtan.
Tapi ngga jadi, alasan nya jari nya mager.
Yaudah terserah Jimin aja deh.
***
Setelah selesai kuliah, Jimin tidak langsung pulang ke kosan nya, dia malah pergi main ke rumah Namjoon dikarenakan bosan yang melandanya.
Jimin berjalan ke perempatan jalan dekat dengan universitas nya, ingin menaiki ojek.
"Bang ke jalan **** ya" kata Jimin ke Abang ojeknya.
"Oke, nih pake helm nya" jawab Abang ojek tersebut.
Jimin memakai helm nya dan menaiki jok motor sang ojek, lalu ojek pun menjalankan motornya.
Skip
Sekarang Jimin sudah berada di depan rumah Namjoon, rumah yang bisa dibilang besar nan mewah ini selalu membuat Jimin kagum karena modelnya yang klasik.
Jimin pun izin kepada satpam rumah Namjoon untuk memasuki rumahnya, pagar pun dibukakan oleh satpam tersebut.
Saat Jimin sampai di depan pintu utama rumah Namjoon, dia mengetuknya terlebih dahulu.
Tok tok tok!
Atok~ oh atok~.Ga
"Namjoon Hyung! Ini Jimin!" Setelah berkata seperti itu ada suara langkah mendekat ke pintu yang terdengar, Jimin pun mundur sedikit agar tidak terkena pintu saat dibuka.
Kriett..
"Eh bantet! Mau ngapain lo?" Sapa Namjoon, lebih tepatnya sapa mengejek.
"Gue ga bantet, cuma kurang tinggi! Gue mau main PS disini, gabut" Jimin langsung masuk tanpa menunggu jawaban Namjoon, sedangkan Namjoon hanya berdecak,
"Ck, untung bantet!" Namjoon pun ikut masuk ke dalam rumahnya.
Sebelum Jimin menaiki tangga untuk menuju kamar Namjoon yang berada di lantai atas, Jimin terlebih dahulu pergi ke dapur untuk mencari camilan.
Serasa rumah sendiri ya hmm.
Setelah puas mengambil banyak camilan, Jimin menaiki tangga dan menuju ke kamar Namjoon.
Kamar Namjoon memiliki ciri khas tersendiri, di pintu nya banyak pajangan klasik, seperti stiker.
Jimin pun membuka pintu kamar Namjoon,
Kriett..
"J-JEKA??!!!"
Setelahnya Jeka menoleh dengan ekspresi yang sukar diartikan,
"...JIMIN?!!"
TBC.
HALOO!! ehe maaf telat up ya, soalnya sempet lupa 😁 btw tadi agu abis ambil rapot loh :> dan.. HP AGU SELAMAT YEY!! Lebay memang :< tapi gapapa lah berbagi kebahagiaan itu baik mwhehehe :D.
Oge, keep voment nde~
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Musuh [KM]
Non-FictionTemenan dari paud, tapi tiap hari berantem mulu. itu temen apa musuh?! •highest rank #4 in kookmin #2 in wajibbaca