Beberapa menit yang lalu Jimin sudah masuk kerumah Bunda; rumah ibu kos nya. Hari ini dia ingin menginap disini dan membiarkan Jeka sendirian di kosannya.
Bae Joo-hyun as Bunda
Irene Red Velvet
"Bunda, kau dirumah?" Jimin mengetuk pintu rumah Bunda nya.
"Ya, siapa?" Tanya Bunda dari dalam rumah,
"Ini chim Bunda" kata Jimin
"Wait chim"
"Okay Bunda" jawab Jimin
Bunda pun membukakan pintu untuk Jimin,
"Wae chim? Tumben kau main kesini"
Jimin memasang muka lesu nya, "chim mau menginap sementara disini, boleh tidak Bunda?"
Bunda pun menganggukan kepalanya dan berkata,
"Oh pasti boleh dong chim, tapi tumben sekali, apa kau sedang bertengkar dengan Jungkook?" Tanya Bunda.
"T-tidak Bunda, aku hanya kangen rumah Bunda. Kan sudah lama tidak menginap disini hehe" Jimin menampilkan eye smile nya ( lagi ). Yang bisa membuat siapapun mati gemas, hh dasar nchim.
"Tapi, apa kau sudah mengambil pakaian mu? Kalau mau sekalian mandi disini juga ngga apa-apa" Bunda ini memang sangat baik sama Jimin sebenarnya sama semuanya. Cuma katanya kalo Jimin sudah dianggap anak sama Bunda.
"Ah tidak usah Bunda, aku mandi di kosan ku saja. Oh iya, Papa dimana Bun?" Tanya Jimin.
Papa ini adalah suami Bunda alias bapak Kos, sekarang dia lagi ngga ada mungkin di chapter selanjutnya di usahain ada dan visualisasi nya juga ada tapi nanti ehe.
"Papa kan lagi kerja diluar kota Chim." Jawab Bunda,
"Ah, begitu ya? Ya sudah Bun, chim ke kosan chim dulu ya." Izin Jimin ke Bunda.
"Oke deh, Bunda mau kasih makan ke Yoki dulu deh" Jimin pun mengangguk,
Nah kalo Yoki itu peliharaan nya Bunda, anjing Chihuahua jantan berwarna coklat perpaduan hitam dan sedikit warna putih yang sedang mencari jodoh.gg
Nama anjing nya Bunda sama nama Vespa nya Jeka, cakepan nama anjing nya Bunda ya ternyata -Author
Knalpot gue gatel -betrik digibahin 2k19
...
Jimin sudah berada di depan kosan nya sekarang, Jeka dan Jimin sama sama memiliki kunci kosan agar tidak repot saat mau atau keluar kosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Musuh [KM]
Non-FictionTemenan dari paud, tapi tiap hari berantem mulu. itu temen apa musuh?! •highest rank #4 in kookmin #2 in wajibbaca