0.1

1.3K 177 26
                                    

"jek, gimana ini?" Jimin kesal dengan Jeka karna saat berangkat ke kampus, tiba-tiba motor Jeka alias si betrik mogok.

"Ya ga tau min! Bantuin kek jan bisanya marah doang! Gue cape tau" sebenarnya Jeka tidak terlalu lelah, dia hanya beralasan agar Jimin mau membantu nya. Sstt diem-diem Jeka juga terus menatap Jimin, memandang wajah imut nya itu.

"Gue kan bukan anak teknik, mana bisa gue" Jimin tidak sadar bahwa sedari tadi Jeka memandangi nya dengan senyum samar-samar.

"Yakan seenggak nya!"

Jeka memang masuk jurusan teknik sedangkan Jimin masuk jurusan ekonomi.

Jeka sama Jimin ngedorong si betrik lumayan jauh, masih sekitar 1 km. Emang, dari kosan mereka ke kampus lumayan jauh jadi ya nasib mereka.

"Jek, kalo kaya gini mah bisa telat kita" Jimin agak takut karna dosen nya hari ini bisa dibilang killer.

"Terus harus apa? Minta alat sama kantong Doraemon(yet) gitu?" Jeka masih aja ya sempet-sempet nya bercanda.

"Ya ngga gitu juga tole!" Jimin ngegas dan menoyor kepala Jeka.

"Sakit anjir!" Jeka jadi ikut ngegas seperti Jimin. Sama-sama ngegas lama-lama jalan deh si betrik.

Pas lagi asik nya mereka berdua debat yang unfaedah, ada mobil lewat trus mereka berentiin mobil itu.

"Woi! Woi! Eh mobil! Berentiii!" Jimin sedikit teriak dengan nada tinggi nya, tau kan jadinya gimana? Yaudah.

"Hoi mobil! Berenti bentar kek!" Ini lagi si Jeka, maksa banget ya.

Akhirnya karena itu mobil sedikit risi jadi mobil nya berhenti, dan keluar lah si pemilik mobil.

Jeka dan Jimin sedikit terbuka mulutnya bahkan sampe keluar liur.ga

Apa yang bikin mereka kaya gitu? Ya gimana ngga, si pemilik mobil ini perempuan yang bisa dibilang cantik dan badan nya yang bagus. Untuk yang melihat dia pertama kali pasti akan berprasangka bahwa dia adalah bidadari yang turun dari genteng trus ketiban banteng.

Dan..

"Apa sih berentiin mobil gue?!" Nahkan, jangan pernah lihat seseorang dari wajah nya, siapa tau sifat nya ngga sama kaya muka nya kaya perempuan ini.

"Galak banget dah, jangan-jangan jelmaan landak betina Lo ya?" Ini Jimin yang nyeletuk.

"Udah manggil ngga jelas, ngatain pula! Dasar cowo kurbel!" Wow! Savage Sekali kamu ya😮.

"Udah udah min. Ehm.. jadi gini, motor gue mogok dan gue harus sampe di kampus sekitar 10 menit lagi, tapi jarak kampus bisa dibilang lumayan jauh"

"Oh, terus?"

Jeka dan Jimin saling menatap satu sama lain dan meneguk ludah dengan susah. Ternyata mereka lagi berpikir dan pikiran nya sama.

Jutek dan galak. Ibaratkan bidadari dan penyihir dalam waktu yang sama.

Itu yang ada di pikiran Jeka dan Jimin sekarang. Jeka pun melanjutkan kata-katanya.

"Jadi.. g-gue mau minta tumpangan sa-sama temen gue ju..ga" Jeka sedikit terbata-bata karna perempuan itu menatap nya dengan tatapan mata yang tajam.

"Hmm..-

Oke gue bolehin, tapi ada syarat nya. Ga boleh nolak!"1

"Siap bos!" Ucap Jeka dan Jimin bersamaan dengan tangan yang di taruh di dahi seperti hormat pada atasan.

"Lo berdua harus cariin gue kos-kosan, dan harus bantuin gue terus dalam hal apapun. Setuju?"

Jimin sedikit ragu, tapi dengan cepat Jeka menyetujui nya.

"Oke! Kita terima! Tapi Lo juga harus bawa betrik ke bengkel!

"Betrik? Siapa tuh?" Tanya perempuan itu kebingungan.

"Tuh, motor Vespa dia." Kali ini Jimin yang bicara sambil menunjuk motor Jeka alias betrik.

"Hah? Serius? Hahaha. Nama nya lucu banget anjir." Perempuan itu tertawa dengan anggun dan cantik, membuat Jeka tak bisa menahan senyuman nya. Jimin yang melihat Jeka tersenyum ke perempuan tersebut sedikit cemberut dan mendadak unmood.

Nah, siapa sih perempuan itu sebenarnya?

Ada di chapter selanjutnya yaa😋

Makanya Voment biar cepet update nya hehehe.

Makanya Voment biar cepet update nya hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KookMin telah membuat aing gila😣

-ki

Teman Tapi Musuh [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang