"Kenapa dulu Lisa bisa pacaran sama lo?" Selidik Jennie
"Ya bisa lah! Lo tuh ya dateng-dateng ngegas mulu, tuh tanggung jawab kesayangan gue eh Jimin maksudnya jadi marah sama gue gara-gara lo bahas Lisa tau ga. Tanggung jawab lo!" Marah Jeka panjang kali lebar.
Setalah kejadian beberapa menit yang lalu..
"OH JADI LO MANTAN NYA LISA ITU!" Tebak Jennie ngegas.
"Lisa? Anak mana tuh?" Jeka bertanya kebingungan, mimik wajah nya sulit dibaca jadi antara beneran ngga tau dan pura-pura ngga tau.
Jimin yang sedari tadi hanya menyimak malas-malasan menjadi segar setelah mendengar itu, dia berpikir 'hah? Jeka pernah punya mantan? Bukankah selama ini dia tidak pernah punya pacar? Wae?'
Jeka pun melihat wajah Jimin yang sedikit gelisah menyenggol lengan Jimin pelan,
"Lo kenapa min?" Tanya Jeka
"Hah? G-gue ngga apa-apa kok Jek" jawab Jimin setengah kaget.
Jennie pun memberi tahu bahwa 'Lisa' yang dimaksud nama asli nya adalah Lisa Manoban.
Seketika badan Jeka menegang, anu nya ngga tapi ya.
Jeka sedang mengingat-ingat perempuan bernama Lisa Manoban itu, dan ternyata dia adalah mantan pacarnya saat di SMA dulu.
"O-oh Lisa Manoban itu mantan pacar... g-gue" jawab Jeka sambil melirik Jimin.
"Wahh ga nyangka gue, si Lisa bisa pacaran sama anak kelinci kaya lo" Jennie berkata setengah 'ngejek'.
"Ampas Lo, yang penting gue ganteng!" Setelah Jeka berkata itu, Jimin berdiri dengan wajah merah seperti menahan tangisannya.
"Hm gue pe-pergi dulu, Tae u-udah ngajak gue pergi. Bye Jek, Jen" Jimin pun pergi dari kantin dan menghampiri Tae yang sedang berkumpul dengan anak bangtan lainnya.
Back to topik
"ARGHHSS! MIN TUNGGUIN GUE!" Jeka berteriak frustasi dan pergi dari kantin mengejar Jimin.
"Hah? Salah gue apaan? Gue kan cuma nebak eh tapi ternyata bener juga sih. Gue ikut ngejar aja deh"
Jimin yang sudah sampai di tempat Tae dan anak bangtan lainnya langsung menarik lengan Tae dengan cepat tanpa berkata apa-apa.
"Lah min, lo.. ngga apa-apa?" Tae melihat Jimin mengusap pipi nya yang terdapat sedikit air mata.
"Ayo pergi Tae.. hiks hiks.. gue ngga mau ketemu Jeka dulu," Tae pun mengerti bahwa mereka berdua sedang ada masalah.
Tae dan Jimin sudah pergi keluar kampus dengan mobil Tae, perlu diketahui Tae ini anak holkay kendaraan nya mobil bukan kaya Jeka dengan Vespa nya si 'betrik'.
Di lain tempat.
Jeka yang sudah sampai tempat anak bangtan dengan nafas ngos-ngosan langsung bertanya kepada hyung nya.
"Hyung.. liat Jimin ngga?" Tanya Jeka ke Namjoon atau Kim Namjoon si ketua Bangtan.
"Barusan pergi sama Tae" mendengar jawaban Namjoon, tubuh Jeka lemas seketika dan Jeka pun langsung duduk disamping Yoongi.
"Lo ada masalah lagi sama Jimin, Jek?" Tanya Yoongi
Jeka mengangguk, "iya hyung.." terdengar lirihan Jeka.
Saat Yoongi ingin berkata lagi, Jennie datang sambil meneriakkan nama Jeka.
"JUNGKOOK! TUNGGUIN GUE! Hhh.. hhh.." Jennie sama ngos-ngosan seperti Jeka tadi.
Anak bangtan langsung heboh saat ada cewe cantik mendatangi markas mereka. Dan terdengar godaan-godaan serta siulan jail dari anak bangtan, dan yang paling heboh. Jeyop atau Jung Hoseok. Ya, dia terkenal dengan kejonesan nya, jadi gitu.
"EHEY, NENG! SINI SAMA A'A" Teriak Jeyop.
"Jangan sama Jeyop, dia bau ketek. Sini deket gue sama Jin hyung aja." Suruh Namjoon sambil menepuk-nepuk tangan nya ke tempat duduk disampingnya.
"Okedeh sip" Jennie mengikuti saran Namjoon dan duduk diantara Namjoon dan Jin.
"Ketahuilah Joon.. jadi jones tuh ngga enak! Lo jahat sama gue Joon.." kata Jeyop di lebay-lebay kan.
"MAMPUS!" Teriak anak bangtan bersama-sama.
"Apa yang kalian lakukan ke saya itu... JAHAT! 😥" Jawab Jeyop dengan dramatis.
Jeka yang sedari tadi hanya diam memikirkan Jimin sekarang sedikit tertawa, anak bangtan serta Jennie juga tertawa bahkan terbahak-bahak.
Jeyop be like:
sudah biasa :)
1111
Oke, segini dulu. Kalo banyak voment nya kia up lagi. Bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Musuh [KM]
NonfiksiTemenan dari paud, tapi tiap hari berantem mulu. itu temen apa musuh?! •highest rank #4 in kookmin #2 in wajibbaca