1.0

805 133 29
                                    

Hening.

Awkward.

Canggung.

Iya, sekarang Jimin lagi sama Jeka di kostan dia berdua. Tapi dari tadi belum ada yang mulai percakapan.

Hingga akhirnyaa Jimin capek, dia pun mulai angkat suara,

"Jadi, lo udah balikan sama Lisa?" Tanya Jimin dengan suara bergetar.

"I—iya..." Jawab Jeka gugup.

Tangisan Jimin pecah saat itu juga, "terus selama ini lo anggep gue apa? Cuma jadi penghilang bosan lo? Jadi pelampiasan saat orang yang lo cinta pergi? Iya?!"

Jimin mengeluarkan semua unek-unek nya kepada Jeka yang dia pendam sejak dulu.

"Lo jahat jek, lo perlakukan gue seakan lo emang beneran suka sama gue sama kaya lo suka sama Lisa! Gue dengan bego nya malah baper dan berharap sama cowok pemberi harapan palsu kaya lo!"

"Bu—bukan gitu Jim, a—ada alesan nya.."

Jimin mengangkat tangan nya seraya mengusir Jeka dari kostan.

"Gue ga butuh, pergi! Gue mau sendiri!"

Sebenarnya Jeka ingin menjelaskan kenapa ia balikan dengan Lisa, tapi suasana Jimin sekarang sedang tidak baik. Jadi ia tunda dulu agar Jimin lebih tenang.

Brak!

Jeka menutup pintu kostan, dan pergi menaiki motornya.

Jeka POV

"Harusnya gue ga turutin tu permintaan nenek lampir wujud manusia kalo tau Jimin bakal kaya gini ke gue. Hadu jek! Bego banget sih!"

Gue mukul kepala gue terus-terusan karna gue ngerasa bersalah banget sama Jimin. Sumpah, gue balikan sama si aer ketuban (re: Lisa Manoban) ada alesan nya. Arrghh!

Sekarang gue lagi otw kerumah Namjoon ( maknae laknat, manggil ga pake hyung ). gue mau minta solusi sama permasalahan rumit ini, sebenernya ga rumit sih. Gue nya aja kali ya yang ribet? Eh kaga lah! Si aer ketuban aja yang ribet!

15 menit perjalanan, gue pun sampe dirumah Namjoon. Tanpa salam gue langsung masuk aja kerumah nya, gue tuh ciri anak yang ga sabaran.

"Hyung!! Namjoon hyung!! Aduh mana si ni orang?!"

Namjoon keluar dari kamarnya dengan muka suntuk, keliatan banget kalo dia ke ganggu sama suara gue. Padahal kan suara gue sebelas dua belas sama Shawn Mendes.

"Apaansi nyet?! Ganggu gue tidur aja lo!"

Nahkan, malah dimarahin cogan. Syedih.

"Gue mau cerita tentang si bantet, lo malah marah-marah! Pulang ni gue!"

"Baperan lo ah kaya Tuti, yaudah tunggu di sofa. Gue mau ngambil cemilan."

Baru juga 5 menit, dateng lah Namjoon dengan segala cemilan nya. Tau aja kalo cogan laper.

"Dah. Cepet cerita"

Gue pun cerita dari awal sampe akhir, dari Sabang sampe Merauke.gg

Jeka POV end.

"Ooh gitu ceritanya, ya lo nggak salah sih. Eh ada deh yang salah, salahnya lo harus nya ga ke goda sama Lisa. Fatal kan jadinya kalo kaya gini. Kalo Jimin tiba-tiba pulang ke orang tua nya gimana coba?"

Wajah Jeka langsung pucat, "aduh mati. Bisa-bisa disunat 2 kali gue hyung"

"Tapi sebenernya ada yang lebih parah sih, gue takut nya Jimin self harm."

"Ha.. Hah? Self harm?! Aduh, bantet gue ga bakal kaya gitu lah hyung!"

"Biasanya orang-orang yang ngelakuin self harm itu gara-gara urusan percintaan, kaya gini contohnya!" jelas Namjoon panjang lebar.

"Yaudah, gue cabut hyung. Demi Jimin!!!"

"Semangat kelinciii!!" pekik Namjoon.

TBC.

singkat dulu ya hehe

Teman Tapi Musuh [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang