Hi! Are you guys ready for the last chapter?
Sebelumnya, author ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi kalian yang udah support author, bahkan menguatkan satu sama lain. Really, thank you very much.
But, i should stop writing 'bout him.
Bukan. bukan karena author gamau inget dia lagi, udah ga sayang dia lagi. For sure, forever and ever, i will remember him deep down in my heart.
I think, udah saatnya kita sambut hari yang baru dengan senyum yang cerah dan kenangan tentang dia yang tersimpan rapi di sudut hati kita masing-masing.
Udah saatnya, kita inget dia tanpa ada setitik air mata pun di sudut mata kita.
Udah saatnya, kita ikut tersenyum lepas saat kita liat video atau fotonya di internet.
Udah saatnya, kita melepas dia dengan senyum dan hati yang ikhlas.
It's been a year.
Entah ini terlalu cepat atau lambat, and we should let him go.
Biarin kenangan tentang dia berjalan beriringan dengan hidup kita.
But, with no more tear.
Suatu hari nanti, kita akan mengingat dia sebagai seseorang yang begitu hebat. Seseorang yang udah bekerja begitu keras. Dan kita harus tersenyum bangga akan hal itu.
Inget perjuangannya, inget kerja kerasnya, inget senyumnya, tawa bahagianya, bahkan tangisnya. Simpan semuanya di sudut hati kalian. Suatu saat kalau kalian pengen mengenang dia, silakan. Tapi author harap, udah gaada air mata kehilangan yang kalian keluarin. Tapi sebaliknya, air mata bangga karena semua kerja kerasnya, karena perjuangannya.
Walaupun raganya udah gaada lagi di dunia ini, tapi memori tentang dia kekal dalam hati dan pikiran kita.
Author ga menyesal kenal dia. Author ga menyesal menjadi fansnya. Author ga menyesal dan gaakan pernah menyesal pernah menjadikan dia salah satu pengisi hari-hari author.
Nah, sekarang hapus air mata kalian. Sambut hari yang baru dengan secercah harapan untuk hari yang lebih baik dari sebelumnya.
Kita bisa.
Bukan untuk melupakannya. Tapi untuk berjalan bersama kenangannya dengan damai.
Sekali lagi, terima kasih untuk support kalian. Terima kasih karena udah menguatkan satu sama lain.
Juga, terima kasih karena sudah melepasnya dengan ikhlas. Melepas bintang kita dengan senyum bangga akan kerja kerasnya.
Ya, bintang kita,
Kim Jonghyun.I'll post the last chapter at 18th December 2018.
With all my love,
Jellyyzzz 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Him -KJH- |One Shot Stories| {✔️}
Fanfiction[COMPLETED] It's not about me who couldn't letting go of him. It's about.. Something i used to do to remember him, deep down in my heart. I loved him, and will always love him.