pertemuan pertama

184 22 5
                                    


Mobil camry putih sudah
Memasuki area kampus,semua mata tertuju ke arah mobil trsebut.
Pintu mobil pun trbuka,tampaklah seorang gadis cantik menggunakan dress selutut berwarna biru navy,dan mengenakan sepatu haq yang berwarna senada.
Gadis itu pun melangkah menuju ke ruang dosen.
"Shilaa!!"teriak seseorang dari belakang.shilla pun menolehh.
"Devikaa?"tanya shilla tak percaya
Devika mengangguk"iyah ini gue devika".kedua gadis itu pun langsung berpelukan,meluapkan rasa rindu yg telah lama hadir.
"Gilla gue kangen bgt ama lo"ucap devika antusias.shilla hanya mengangguk tersenyum.
"Lo mau kemana??"tanya devika kemudian
"Ini"ucap shilla memperlihatkan berkas-berkas yg dia bawa"gue mau ke ruang dosen,lo bisakan kasih tau ke gue d mna tempat nya??
Devika mengangguk semangat.
Devika pun mengantarkan shilla ke ruang dosan.dunia itu memang tidak sempit.
***
"Shil ikut gak ke kantin??"ajak devika pada shilla yang sedang sibuk dengan handpone layar sentuhnya.shilla menoleh ke arah devika.
"Bolehh dehh yukk"ucap shilla.
Betapa beruntung nya shilla bertemu kembali dengan sahabat lamanya.jika shilla tak bertemu dengan devika bisa saja shilla harua beradaptasi kembali,mencari teman baru seperti waktu pertama kali masuk kampus di daerah tangerang.
Shilla dan devika pun melangkah keluar.
Saat shilla berjalan di samping devika,lambat laun shilla mendengar celetukkan teman-teman yang belum dia kenal baik wanita maupun lelaki.
"Cantik tuhh anak baru"celetuk para laki laki.shilla sedikit risih dengan tatapan para lelaki yang membisikkannya. Shilla dan devika pun sudah sampai di kantin kampus.
Shilla duduk di salah satu kursi yang sudah di sediakan di kantin.kantin kampus baru shilla memang besar, fasilitasnya pun nyaman.
"Eh shill lo mau mesen apa??"tanya devika yang belum duduk
"Gue sma in aja deh kaya lo"ucap shila.devika mengangguk.
"Yaudah lo tunggu sini ya?gue habis mesen mau ke toilet dulu gak enak nih perut"ucap devika sambil
Memegangi perutnya.shilla mengangguk lalu tersenyum.
Devika pun meninggalkan shilla.shila pun mengeluarkan handphone layar sentuh nya dari dalam tas jinjing nya.shila melihat-lihat pesan WA yang masuk sesekali shilla membalasnya.
Namun,tiba -tiba.
Buukk!!shilla pun menoleh ke arah yang telah menumpah jus jeruk ke baju shilla,dan itu membuat shilla jengkel.
"Lo gak pnya mata ya??"tanya shilla menuduh.
Cowok yang di hadapannya memperhatikan shilla instes.shilla mengkerutkan keningnya"Nih cowo bukannya minta maaf malah ngeliatin"gerutu shilla dalam hati.
"hehh lo ga denger ya??"ucap shilla kembali,dan kini mata cowok itu pun menatap mata shilla dingin.
"Ohh iyhh sorry gak sengaja"ucap cowo itu santai seolah tak melakukan apa pun "gila nih cowok nyebelin amat"ucap shilla dalam hati.
"Ehh lo tuh bisa gak sih mnta maaf baik baik,lo cowo bukan??"ucap shila dengan nada agak tinggi.
"Ehh ada k vino"ucap devika tiba tiba dari belakang shilla.shilla membelalakan mata shilla memandang mata devika seolah meminta penjelasan.
"Ohh iyhh ka kenalin ini shilla dia anak baru di sini dan lebih tepat nya lgh junior kaka"ucap devika memperkenalka shilla.shilla menbelalakan mata seolah tak percaya dengan tingkahny"jadi cowo nyebelin ini kaka senior gue?"tanya batin shilla.
"Maaf!"lirih shilla pelan malu karna telah membetakknya.
Vino pun melepaskan jaket abu-abu nya.lalu memberikannya pada shilla
"Nihh pke jaket gue,biar gx keliatan basah nya."shila menerima jaket itu."yaudah gue duluann"ucap vino vino pun melangkah kaki menjauh dari tempat duduk shila dan devika.
Shilla sudah duduk d tempat semula, devika pun sudah duduk di hadapan shilla.
Kedua ny pun menikmati pesanan yang telah di pesan oleh devika yaitu 1 piring spagety dan 1 gelas lemon tea.
Kedua nya menikmati mkanan tersebut.
"Shill kalo gue perhatiin nihh lo sma ka vino itu cocok"celetuk devika tiba tiba.
"apaan sihh lo dev please dehh gue gak suka sma cowo nyebelin itu"
Ucap devika kesal.
"awas ya klo lo ke pincut sma ka vino."
"Gak akan devika"
"shill takdir ga ada yang tau.lagian yah ka vino itu cowo paling ganteng tambah keren d kampus lo harus tau itu"ucap devika
"Bodo ah"
***

cinta untukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang