"14"

588 63 3
                                    

Sumpah,aku kira itu TaeTae eh ternyata itu Abang Bogum ckckck.

Jihyo...Jihyo .,seneng amat potbar ama bogum,gimana kalau kamu potbar sama Yoongi,mungkin kamu bakal Salto bulak balik 20 kali ckckck...

Apaan sih author garing_-

Udah ah,aku mau lanjut aja..

Jejak!

Happy reading♡

~~¤~~

"Hana?Jihyo-ssi?" Ucap orang itu ketika keduanya sudah memasuki kamar Hana.

"Oppa?jen-unnie?" Ucap Hana setelah melihat keduanya,Jihyo hanya mematung,bagaimana cara menjelaskan semuanya pada Yoongi?batin Jihyo.

"Siapa dia?ada perlu apa gadis itu kemari?" Tanya Jennie kepada Yoongi dengan nada sedikit marah.

Yoongi hanya mengendikkan bahunya,lalu Hana menjawab.

"Jen-unnie,perkenalkan,ini kakakku,namanya Park Jihyo" Jihyo sedikit kaget,mengapa Hana mengakuinya sebagai kakak?jelas jelas kakaknya adalah Yoongi.

"Kakak?" Ucap Jennie tak percaya.

"Maksud Hana,teman hidup,Hana sudah menganggap Jihyo unnie sebagai kakak kandung" ucap Hana santai sedikit menyindir Yoongi sebenarnya .

"Oppa..Jen-unnie,kalian tahu tidak?tadi aku mendapat nilai bintang delapan" bangga Hana.

"Terus?" Ucap Jennie lalu meninggalkan kamar Hana.

Yoongi belum beranjak,ia hanya ingin gadis Park itu pulang,ia tak mau dianggap mempunyai selingkuhan oleh Jennie.

"Yah...tidak ada yang bangga padaku unnie" ucap Hana yang langsung memeluk Jihyo dari samping.

Jihyo hanya mengelus elus surai Hana.
Tak berani dirinya untuk menatap mata elang Yoongi.

"Ekhem..maaf sebelumnya,aku tidak bermaksud mengusirmu nona Jihyo,aku tidak ingin dianggap macam macam oleh pacarku Jennie,sebaiknya anda pulang" usir Yoongi hati hati.

"I..iya baiklah,Hana,unnie harus pulang,tak apa ya?kan sudah ada Oppamu" ucap Jihyo.

Hana menggeleng keras,kemudian ia mengeratkan pelukannya.

Tanpa mereka sadari,diluar mendung dan sepertinya akan turun hujan,karena gemuruh sudah terdengar.

"Nah dengar,ada suara gemuruh! Unnie jangan pulang,cuaca tidak mendukung" ucap Hana.

Dan benar saja,hujan mengguyur sebagian Seoul,dan kawasan komplek keluarga Min pun terguyur.

Yoongi terdiam,lalu melangkah keluar dari kamar Hana dan terserah apa mau adiknya,ia tak mau ambil pusing.

Hana tiba tiba menangis,
"Hana sayang?kenapa kau menangis?unnie disini tidak kemana mana " ucap Jihyo.

"Unnie bisa lihat kan secara langsung,oppa sama sekali tak peduli padaku,hiks hiks.....yang memperdulikanku hanya Unnie dan para pelayan disini,kuharap hingga Hana sukses nanti,unnie jangan pernah meninggalkanku ya?janji?" Hana menatap Jihyo dalam.

❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang