Kritik dan Saran dibutuhkan ;)
Happy Reading♡
~~~¤¤~~~
Tuan dan Nyonya Min dengan cepat menuju Rumah sakit,mereka terkejut ketika mendengar kabar bahwa anaknya dilarikan ke Rumah sakit,mereka sekarang sadar,mereka terlalu mementingkan kegiatan dunia yaitu bisnis dan jarang memberikan kasih sayang kepada anaknya,mereka merasakan perasaan salah yang amat mendalam.
Namanya juga Manusia,ketika sudah diberi peringatan mereka akan langsung menyadarinya,Didalam ruang rawat sudah ada Sehan dan Shin yang menjaga Hana.
"Hana anakku" lirih nyonya Min,wanita paruh baya itu terisak,iya sadar sekarang,selama ini,ia selalu mengabaikan anaknya,ia terlalu mementingkan pekerjaan daripada kebahagiaan sang anak,hingga sang anak terjatuh ia baru menyadarinya.
Shin dan Sehan menjauh dan memilih keluar ruang rawat,membiarkan kedua orangtua itu bersama anaknya.
Tuan Min pun menangis,sungguh ia tak kuat melihat anak gadisnya yang cantik kini berbaring diatas kasur rumah sakit,diinfus dengan keadaan masih tak sadarkan diri.
"Maafkan kami nak,kami adalah orangtua yang buruk,kau pantas membenci kami,tapi kami mohon,kau bangun nak..." lirih Tuan Min sembari mengelus dan mengecup puncak kepala sang anak.
Dokter bilang,Hana hanya kelelahan dan tidak makan telat waktu,sehingga ia harus dirawat beberapa hari hingga benar benar pulih.
Pasangan suami istri itu terkejut melihat pergerakan anaknya,lengannya bergerak.
Dengan cepat,Nyonya Min menekan tombol merah dibagian samping ranjang,guna untuk memanggil dokter.
Pria berpakaian serba putih itu mengecek Tubuh Hana dengan teleskop andalannya.
"Bagaimana Dok?" Tuan Min khawatir.
"Hana baik baik saja,ia hanya perlu beristirahat,kumohon jangan terlalu banyak bertanya dan mengganggunya untuk saat ini,Hana perlu istirahat dan makan sekarang,baiklah saya permisi" pamit sang Dokter.
Hana membuka matanya perlahan,ia memandang langit langit yang berwarna putih bersih serta bau obat obatan yang menyeruak di indera penciumannya.
"Rumah sakit" gumamnya.
"Jihyo unnie....."lirih Hana saat benar benar sudah sadar dari pingsannya,ia menoleh dan mendapati kedua orangtuanya yang tersenyum manis padanya.
"Sayang,ayolah kau makan dulu" ucap Ayahnya dan segera mendudukan Hana.
Hana diam tak bergeming,ia menuruti saja apa perintah ayahnya."Jihyo unnie" ucapnya berulang ulang.
"Siapa Jihyo?" Tanya Ny.Min pada sang anak.
"Malaikatku.." ucap Hana yang membuat kedua orangtuanya terheran.
Ny.Min dengan telaten menyuapi anaknya.
Setelah selesai makan dan minum Hana berbaring kembali.
"Jihyo unnie,aku merindukanmu" ujarnya.
Tuan Min bertanya pada istrinya
"Jihyo?siapa dia?apa ia kekasih Yoongi?" Ceplos tuan Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE
Fanfiction'Please, stay by my side'- Yoongi to Jihyo 'I will stay by you side'- Jihoon to Wonyoung. Cover baru, alurnya baru juga beb hehe🥰 Vote and komen banyak2 yah😘😍 No plagiat, semuanya asli karya ku😊 please be creative🧕🏻