"12"

584 52 1
                                    

Balerina Mina♡

Bias siapa ni?biaskuh♡♡

Happy Reading.....

~~¤¤~~

Tahun tahun,bulan bulan,hari hari dan jam jam,serta detik detik yang mereka lewati,terasa begitu cepat,

"Huah! Tak terasa ya,sudah lulus saja" Seru Sana bahagia.

Ya,mereka sudah lulus dari perkuliahan memasak mereka di kampus 'UNIVERSITY OF COOKING' tentu saja Jihyo,Mina,Sana,Minnie sudah lulus,saatnya sekarang mereka mencari pekerjaan di restoran yang akan mereka pilih dan tentukan.

"Minnie-ya?apakah kau akan kembali ke Thailand dan bekerja disana?" Tanya Mina.

"Hmm kurasa,karena aku sudah mendapatkan apa yang aku mau" jawab Minnie.

Mina dan Sana memasang wajah sedih.

"Mianhae aku tidak bermaksud meninggalkan kalian..."Ucap Minnie seraya mengambil lengan Mina dan Sana lalu menggenggam nya.

"Aku mengerti Minnie-ya,asal kau jangan lupakan kami" ujar Sana,Minnie mengangguk.

"Jihyo-ya eodiga?" Tanya Minnie.

Mata mereka menyapu hampir seisi aula gedung besar tersebut,namun tak nampak keberadaannya Jihyo.

Mina memicingkan matanya tajam,ia melihat Jihyo sedang berbincang dengan seorang pria.

"Igo !" Mina menunjuk arah Jihyo,sehingga Minnie dan Sana menoleh,

"Jihyo sedang berbincang dengan siapa?" Tanya Sana.

Minnie dan Mina mengangkat kedua bahunya tanda tak tahu.

"Em.....Sana-ya Mina-ya ,aku permisi dulu ya,aku ingin menghampiri sepupuku Lisa" Pamit Minnie.

Sana dan Mina mengangguk.

"Tinggal kita berdua" ucap Sana.

"Ah tidak! Lihat Jihyo sudah menuju kemari bersama namja tadi" seru Mina.

Jihyo dan namja itu pun bergabung di kursi yang kosong.

"Minnie,eodiga? " tanya Jihyo saat baru saja duduk.

"Menghampiri Lisa" jelas Sana singkat.

"Ouh,oh ya perkenalkan,ini temanku,Kim Taehyung,dan Tae-ah ini temanku Sana dan Mina" Jihyo memperkenalkan kedua sahabatnya kepada Namja bernama Kim Taehyung.

"Aku jarang melihat mereka" ucap Taehyung pada Jihyo.

Jihyo mengendikkan bahunya,
"Mungkin karena kau yang selalu berdiam diri di kelas" ujar Jihyo.

"Aku akan ke toilet bersama Sana sebentar,tunggu kami ya,Mina Taehyung" Jihyo menarik lengan Sana,Jihyo memang sengaja,karena ia ingin memberitahu sesuatu pada Sana.

Setelah kepergian mereka itu keadaan hening,Taehyung terlihat sedang memikirkan sesuatu,ia terus memandangi gadis bernama Myoui Mina itu.

❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang