Tebak hayoh itu poto yang atas girlgrup apa?
Yash betul,Gfriend,ada kah Buddy disini?aku udh rencana mau buat cerita gfriend nih.
Gimana setuju gk?Happy Reading...
* * * * * * * *
"Sibuk?sibuk apalagi?ayolah kau hanya menemaniku di restoran,oh! Aku tahu! Kau sibuk 'bermain' dengan pria biadab dibelakangku kan?" Ceplos Yoongi.
Gadis yang berada diseberang sana sedikit membelalakan matanya,dan menggeleng keras tanda tak setuju apa yang difitnahkan oleh kekasihnya itu.
'Kau tahu?fitnah lebih kejam daripada kau membunuhku Yoongi! Sungguh aku benar benar sibuk,kau tak tahu lelahnya aku,bekerja malam berjam jam' ucap Jennie dengan nada marah,ia sudah keceplosan.
Iapun dengan cepat meralat ucapannya.
'Maksudku...bekerja malam mengetik dokumentasi'
"Oh,benarkah?baiklah,aku sedang tidak mau mengganggumu," Yoongi dengan cepat mematikan ponselnya,ia menghela nafas lelah,gadisnya itu sibuk apa?setahunya gadis itu hanya berdiam di apartemen dan tak melakukan apa apa,Yoongi merasa curiga dengan Jennie,ah ia tidak mau tahu kekasihnya itu sibuk apa,yang penting ia tahu kabar gadisnya.
Sedangkan di tempat lain,
Gadis itu bernafas lega,ternyata kekasihnya bisa dibohongi
Seorang pria setengah mabuk memasuki kamar yang telah dibooking nya itu,dengan keadaan setengah mabuk.
"Bagaimana?kau siap melayaniku,aku berjanji akan memuaskanmu juga memberi bayaran yang lebih banyak dari pria lain" tawar pria berumur 45 tahunan itu kepada wanita didepannya.
"Hmm kau serius?" Tanya wanita itu menantang.
Pria itu dengan cepat membuka kemeja yang digunakan wanita itu,hingga hanya tersisa bra hitam wanita itu.
"Aku akan memberikanmu 5 juta won,tapi kau harus melayaniku seharian" ucap pria yang setengah mabuk itu."Baiklah,ayo kita lakukan sekarang,aku tidak tahan lagi" ucap wanita jalang itu seraya menarik tubuh sang pria.
(Anjir,gue nulis apaan ini :v jgn hujat aku plis,)
********************
"Ini Tuan,silahkan dinikmati milkshake nya,baiklah,jika sudah aku permisi" langkah Jihyo ia hentikan ketika mendengar bosnya itu memanggilnya kembali.
"Ada apa lagi Tuan Min?" Tanya Jihyo sopan.
"Temani aku disini" pinta Yoongi.
"Tapi kan aku harus.."
"Sekali lagi kau membantah,maka akan kupecat!" Tegas Yoongi,membuat Jihyo menciut.
Jihyo pun duduk di sofa panjang berwarna merah maroon itu,gadis itu hanya terdiam sembari memandangi Yoongi.
"Ehem" Yoongi berdeham mencairkan suasana.
"Kau dan Jinhwan,sudah berapa lama dekat?" Pertanyaan Yoongi membuat Jihyo mengernyitkan dahi.
"Jawab saja!" Tegas Yoongi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE
Fanfiction'Please, stay by my side'- Yoongi to Jihyo 'I will stay by you side'- Jihoon to Wonyoung. Cover baru, alurnya baru juga beb hehe🥰 Vote and komen banyak2 yah😘😍 No plagiat, semuanya asli karya ku😊 please be creative🧕🏻