"10"

661 58 1
                                    

Adakah disini I-Dle?
Ituloh fans (G)i-dle
suka gak?
Biasku Minnie ^3^
Gadis Thailand ketiga yang menjadi member girlgrup Kpop,setelah Lalisa(BP) dan Sorn (CLC) Mungkin hehe...

Udahlah aku gak mau banyak bacot,mendingan Cuz baca lanjutan ceritanya :).

Happy Reading♡

************************

Jihyo,Mina,Sana,dan Minnie kini sedang berada di Kafetaria,kelas mereka sudah habis,mereka selalu berkumpul dahulu sebelum pulang.

Mereka menyantap makanannya sembari berbincang bincang,membicarakan apa saja,Mina hanya menikmati dan menyimak teman temannya,sebenarnya ia ingin sekali bercerita pada teman temannya tentang seorang yang terus memperhatikannya tadi.

"Mina?mengapa kau diam saja?" Tanya Minnie setelah selesai menghabiskan Bibimbap-nya.

Mina langsung tersadar,jika sedaritadi bungkam,tidak seperti Jihyo yang banyak bercerita tentang gadis kecil bernama Min Hana.

"Ah?Minnie-ah,aku ti..tidak diam,maksudku,aku aku ingin menceritakan.." Mina gelagapan dan sedikit berpikir.

"Ah iya! Aku ingin menceritakan,bahwa tadi Sana menabrak seorang pria,kalian tahu?dan lucunya,ia malah menggerutu pada pria itu,yang membuat pria itu menatap Sana aneh" Mina bersyukur,ia bisa membuat Minnie dan Jihyo yang curiga kini beralih pada Sana.

Sana mengembungkan pipinya,dan membuat wajah yang dikesal kesalkan.

Jihyo dan Minnie tertawa,

"Sudahlah,kau tak usah mengembungkan pipimu seperti itu,lihat,wajahmu terlihat seperti seekor tupai sekarang" ucap Jihyo.

Mina dan Minnie(lagi) kini tertawa.

"Sana! Kau sangat aneh,mengapa kau memarahinya?jelas jelas kau yang menabraknya,hahahaha" Ucap Mina sembari tertawa.

"Ya karena aku kesal! Ia tidak melihat lihat jalan! Salah ia! Mengapa ia bermain ponsel sembari berjalan,aku yang salah atau dia?" Tegas Sana.

Mina hanya tersenyum malu.
Jihyo dan Minnie menggeleng dan merasa gemas dengan wajah Sana yang menggerutu itu.

"Lihat saja jika aku melihatnya lagi! Aku membencinya!"

"Benarkah kau membencinya Sana?kulihat sekilas,dia itu pria tampan,kau menyukainya kan?bukan membencinya?" Goda Mina.

Sana menggeleng,
"Apa kau bilang, Mina?tampan? Ah Tidak! Aku tidak akan pernah menyukai pria seperti itu!"

"Kita pegang janjimu Sana" Ujar Jihyo.

~~~~~¤¤¤¤~~~~~

Pemuda itu terus memikirkan seorang gadis yang tadi berada di Bis,sepertinya ia pernah mengenali dan bahkan dekat dengan gadis itu?namun dimana?kapan?dan siapa gadis itu?entahlah!
ia terus melamun,hingga lamunannya terhenti karena temannya mengejutkannya.

"Yoongi-ah?"

Pemuda yang diketahui adalah Yoongi,hanya memutar bola matanya malas,dan bertanya.

❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang