"23"

639 62 6
                                    

Jyp nation♡ hanya kurang got7 dan 15& saja :').

StrayTwice=nyasar duakali
TwiceKids= anak duakali

Ckckckck..

Disini ada Stay?
Rencana sih mau bikin cerita Bangchan and Jihyo,ceritanya sih genre misteri ,masih rencana ya :).

Udh ah lanjut ya :)

Happy Reading

**  **  **  **  **  **  **

"Kau mau kemana?" Tanya Yoongi ketika melihat adik perempuannya sudah berdandan cantik.

"Tumben sekali oppa peduli,seingatku waktu itu,oppa menganggapku tak ada,oppa lebih memperhatikan dan perduli pada Jennie,oppa jarang sekali mengajakku jalan jalan ke taman seperti dulu,oppa jarang membacakan ku dongeng setiap malam,aku sudah mengerti sekarang,bahwa cinta dapat membutakan siapa saja,yah oppa boleh mencap diriku tidak sopan dan tidak beretika,tapi setidaknya kata kataku ini akan ampuh untuk menyadarkan dirimu oppa,aku merasa bahwa Jihyo unnie adalah kakak yang sebenarnya,kau tahu?ia yang selalu menemaniku berada disampingku disaat kau sibuk dengan Jennie,dan ......." celotehan Hana terhenti ketika Yoo ahjussi memanggilnya untuk segera menuju halaman depan.

"Ah baiklah oppa  aku pamit,aku ke taman dulu bertemu Jihyo unnie,annyeong oppa" pamit Hana,Yoongi diam tak berkutik ia masih mematung mencerna apa yang baru saja diucapkan Hana,gadis berusia 11 Tahun itu berkata fakta yang menyakitkan,Yoongi menangis dalam diam,ia merasa telah gagal menjadi kakak,apalagi setelah mendengar

'Aku merasa bahwa Jihyo Unnie adalah kakak yang sebenarnya' perkataan itu cukup membuat hati Yoongi sakit,namun tetap saja rasa sakit itu disebabkan oleh ulahnya sendiri,sejenak ia berfikir.

"Jihyo?jadi yang selama ini Hana sebut teman adalah Jihyo?" Yoongi bermonolog.

"Ah..aku harus menyusul mereka"

***********************

"Unnie,terimakasih ya unnie selalu menemaniku selama 2 tahun ini,ah mungkin lebih," ucap Hana sembari menikmati gula kapasnya.

"Tentu,unnie senang,dan oh,apakah kau sudah membicarakan sikap oppa mu itu?" Tanya Jihyo.

"Sudah"

"Bagaimana reaksinya?"

"Aku tidak tahu karena begitu aku mengungkapkan semuanya Yoo ahjussi memanggilku"

"Kuharap oppa mu itu bisa berubah" harap Jihyo.

Hana mengangguk,
"Semoga saja tapi aku yakin itu"

"unnie,please..Stay by my side always" pinta Hana sembari menatap manik bulat Jihyo.

"Of course,unnie akan selalu bersamamu hingga Hana sukses nanti,tapi unnie tidak janji" ujar Jihyo membuat Hana menekuk wajahnya.

"Mengapa begitu?"
"Unnie,kelanjutan hidup tidak ada yang tahu,hanya Tuhan yang mengetahuinya,ia sudah menggariskan takdir setiap manusia didunia ini,bagaimana jika besok atau kapan kau akan menetap di luar negeri karena melanjutkan pendidikan?"

❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang