Ditulis: 18 desember 2019
Dipublish: 19 desember 2019.Media diatas itu visualisasi Hana ya guys, iya tau cantik kek author:v.ysj
oiya sepertinya buat kisah taesana aku tunda dulu, part-part selanjutnya bakal fokus ama kisah Yoonghyo-Jihoon-Nayeon-Daniel okeh...
So, happy reading and don't forget for this part ♡
❄Happy reading❄
Mata Hana berbinar begitu dia menginjak kaki di Tokyo, ini kali pertama dirinya ke Jepang, dan ternyata menyenangkan.
"Woah..." ucap Hana kagum.
"Bagaimana? Kau sudah puas Hana?" Tanya Yoongi
Hana menggeleng, "tentu belum lah Oppa, aku belum menaiki wahana yang ada disini"
"Kau ingin menaiki apa terlebih dahulu?" Tanya Jihoon, tadinya pemuda ini tidak akan ikut karena alasan ongkos, tapi Yoongi yang membayar tiket pesawat juga tiket Disneyland untuk mereka berempat. Jadi Jihoon mengiyakan saja.
"Oppa tampan aku ingin menunggangi wahana istana boneka" mata Hana berbinar
Ketiga orang dewasa itupun mengikuti langkah Hana menuju istana boneka tersebut.
Disana terdapat berbagai macam karakter Disney princess, disney car, disney pixar, dan animasi anak lainnya. Seperti karakter; Frozen, Toy Story, Mickey mouse, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh film anak lainnya.
"Woah lucu..." girang Hana, Jihoon menatap gadis kecil itu, "Kau sangat suka apa dari semua kartun disney?"
Hana tersenyum dan menunjuk patung yang berkepang satu bergaun biru panjang dan pasangan patung tikus yang lucu.
"Oppa tahu kan Elsa sangat cantik, dan juga Anna dia juga sama cantiknya. Aku ingin seperti Elsa, dia tidak hanya cantik, tapi dia juga perempuan yang tegar dalam menghadapi berbagai permasalahan, dan kekuatannya aku ingin memiliki kekuatan seperti itu haha, dia hebat bisa membuat istana es. Apakah aku bisa seperti Elsa oppa?" Tanya Hana penuh harap
Jihoon tertawa kecil kemudian tersenyum sembari mengelus surai Hana, "tentu saja bisa" usil nya.
Yoongi dan Jihyo tertawa, tidak mungkin seorang manusia biasa bisa memiliki kekuatan seperti itu kecuali memang atas izin Tuhan.
"Wah benarkah oppa?!" Pekiknya senang.
"Kau sudah besar tapi masih belum bisa berpikir kah bahwa semua itu bohong?" Sahut Yoongi, membuat Hana mempoutkan bibirnya.
"Aish, ternyata Jihoon oppa membohongiku, hiss... menyebalkan sekali!" Rajuk Hana.
"Mianhae princess Hana, i'm just kidding" mohon Jihoon.
"Tidak tahu" Hana merajuk lalu memalingkan wajahnya.
"Hayo loh, Hana marah Hoon" ucap Jihyo.
Jihoon menggaruk lehernya, bingung cara apa agar Hana tidak merajuk kembali.
"Hyung, bagaimana ini?" Bisik Jihoon pada Yoongi yang ada dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❀࿆⃧፝྅⃕ꦿ STAY BY MY SIDE
Fanfiction'Please, stay by my side'- Yoongi to Jihyo 'I will stay by you side'- Jihoon to Wonyoung. Cover baru, alurnya baru juga beb hehe🥰 Vote and komen banyak2 yah😘😍 No plagiat, semuanya asli karya ku😊 please be creative🧕🏻