3 - Snake & Rabbit [2]

2.8K 246 10
                                    

"Jadi ini adalah pewaris klan Bai?" Sebuah suara menggoda memasuki telinga Yin Mei dari balik tirai yang menutupi tempat tidur, dan Yin Mei dengan cepat menarik pandangannya dari sekitarnya, berlutut dengan ibu dan ayahnya sambil membuat suara pengakuan.

Suara ini dengan sendirinya sudah cukup untuk membuat imajinasi seseorang menjadi gila! Dalam informasi, itu menggambarkan raja iblis memiliki penampilan iblis yang membuat pria dan wanita sama-sama ngiler. Dibandingkan dengan pemimpin pria, penampilan raja iblis sedikit lebih feminin. Meskipun raja iblis tidak bisa lulus untuk perempuan, dia pasti bisa lolos ke bawah. Padahal, ini semua dalam imajinasi Yin Mei. Untuk Yin Mei, yang memiliki beberapa kecenderungan fujoshi, dia tidak bisa membantu tetapi berpikir betapa indahnya gambar itu jika raja iblis menyatu dengan pemeran utama pria, yang digambarkan sebagai memiliki penampilan yang mengeluarkan feromon laki-laki.

Meskipun dia belum melihat penampakan raja iblis atau pemeran utama pria itu, dia tidak bisa menahan pikirannya di kepalanya.

Dia dalam hati menggeleng kecewa. Itu terlalu buruk bahwa keduanya telah tergoda oleh aura Mary Sue perempuan.

Tangan ramping pucat mengulurkan tangan dari balik tirai, mengungkapkan raja iblis saat dia berdiri dan mendekati keluarga tiga. Yin Mei, mendengar gemerisik kain, tidak bisa tidak mengintip, hanya untuk terkejut konyol.

Benar-benar kecantikan yang bisa menghancurkan negara! Tidak hanya itu, tapi dia mengenakan jubah crimson longgar yang mengungkapkan kulit pucat dan lembut dadanya ... layanan kipas ini terlalu banyak! Yin Mei berjuang untuk menahan diri agar tidak menelan ludah dengan keras saat dia menarik tatapannya dan memusatkan pandangannya ke tanah. Dia lebih cantik daripada siapa pun di Bumi yang dia sebelumnya. Tapi, merasakan mata dingin seperti ular itu pada dirinya, pikiran apa pun yang dia seharusnya tidak terbang jauh, jauh sekali.

Yin Mei tidak pernah mengalami tekanan yang berasal dari aura seseorang sebelumnya, dan mengalami aura raja iblis sekarang, dia tidak bisa membantu tetapi keluar keringat dingin. Rasanya seolah-olah suhu ruangan telah turun sepuluh derajat, dan itu semua yang bisa dia lakukan untuk menjaga dirinya dari menggigil.

"Kamu mungkin naik." Suara indah raja iblis sekali lagi memasuki telinga Yin Mei. Butuh beberapa saat untuk bereaksi sebelum dia bisa mengikuti jejak orang tua Bai Yu dalam berdiri. Dia terus menunduk dan menunduk, tidak berani mengintip penampilan raja iblis, jangan sampai dia tergoda oleh wajah cantik itu. Luarnya begitu indah, tetapi bagian dalamnya benar-benar busuk. Dia tidak bisa membantu tetapi meratapi dunia ini di mana semua keindahan memiliki semacam masalah kepribadian.

Langkah raja iblis itu diam, tapi Yin Mei masih bisa mendengar suara jubah sutranya meluncur di lantai saat dia berjalan mengelilinginya, mengamatinya, mempelajarinya. Tubuhnya benar-benar kaku, dan seribu kuda lumpur rumput berlari melintasi hatinya sekaligus. Ini terlalu banyak tekanan untuk hati kecilnya!

Tapi, tepat ketika Yin Mei hampir mencapai titik puncak, dia akhirnya bisa merasakan tatapan raja iblis meninggalkan tubuhnya. Dia terlihat santai, tapi dia menghentikan napas lega yang hendak keluar dari dirinya. Lagi pula, jika raja iblis mendengarnya, itu tidak akan terlalu baik, kan?

Keindahan kembali ke tempat tidurnya, memungkinkan Yin Mei akhirnya berani mengangkat kepalanya. Hanya bayangan kabur dari raja iblis yang tersisa saat dia mundur ke belakang tirai tempat tidurnya. Tirainya merah, persis seperti jubahnya. Yin Mei merasa bahwa warna merah darah seperti ini sangat cocok dengan raja iblis. Kontras antara warna dan kulitnya benar-benar ...

"Kamu bisa mundur sekarang," kata raja iblis, mengganggu pikiran Yin Mei dan membawanya kembali ke perhatian.

Orang tua Bai Yu hanya mengeluarkan suara persetujuan, membungkuk saat mereka menyeretnya keluar dari ruangan.

Quick Transmigration : The Villain Saving SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang