Ketika Yin Mei melihat raja iblis secara pribadi untuk pertama kalinya dalam lebih dari sepuluh tahun, sebuah emosi yang kompleks menyapu dirinya. Tentu saja ada kebahagiaan. Tetapi juga sesuatu yang lain, yang dia tidak bisa ungkapkan. Air mata mulai jatuh di matanya. Dia telah bekerja begitu keras, dia bahkan tidak tahu seberapa stresnya dia. Melihat orang yang dia lakukan demi membuatnya merasa seperti itu semua baik-baik saja lagi. Sekarang pahanya yang besar sudah kembali, dia pasti bisa memukul semua itu sampai terlupakan. Tentu saja, dia tidak memikirkan fakta bahwa dia sebenarnya sekarang lebih kuat daripada raja iblis, yang baru saja naik dan dengan demikian saat ini menjadi salah satu orang terlemah di dunia atas ...
Yin Mei tidak bisa menahan diri lagi, dan isak tangisnya menjadi nyata. Yang, yang berada di sebelahnya, berada di ambang serangan panik. Mau bagaimana lagi. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Yin Mei menangis sejak dia bertemu dengannya, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.
"Yang Mulia!" Yin Mei akhirnya memanggil, berlari untuk memeluk raja iblis, yang menatapnya dengan sedikit perubahan pada ekspresi normalnya. "Aku merindukanmu," dia hampir tidak bisa berbicara karena dia menangis terlalu keras.
Ini benar-benar tidak dapat membantu. Pada tahun-tahun dia berada di sini, dia sebenarnya tidak pernah menangis. Dia telah menyimpan semuanya. Bahkan ketika dia pertama kali membunuh, atau ketika dia terbunuh. Tidak satu pun. Tapi, seseorang hanya bisa menangani begitu banyak sebelum mereka mencapai titik puncaknya. Untuk Yin Mei, dia sudah bertahan lebih dari yang dia bisa tangani, tapi dia terus berjalan terlepas dari semua itu demi misinya, untuk bertahan hidup, untuk bisa mendapatkan hadiah dari keinginan apa pun.
Tapi, bahkan Yin Mei sendiri tidak tahu mengapa melihat raja iblis lagi telah mengirimnya langsung ke titik kritisnya. Apakah karena demi raja iblis itulah dia melakukan semua ini? Atau mungkin dia hanya dicetak dengan raja iblis seperti bayi perempuan dengan ibu mereka. Yin Mei benar-benar tidak bisa mengatakannya. Dia hanya tahu bahwa dia tidak bisa menghentikan air mata, dan dia ingin mendengar kata-kata itu darinya lagi.
"... Kelinci kecil?" Raja iblis berkata, wajahnya sedikit terkejut ketika dia melihat gadis di depannya. Dia telah mempersiapkan diri untuk apa yang diharapkan ketika dia naik dengan informasi yang ada di cincin yang dimilikinya. Tetapi, ketika dia membuka matanya, dia tidak menyangka akan melihat seorang gadis yang menangis mengenakan pakaian berwarna api, tampaknya aneh, tetapi pada saat yang sama, dia yakin dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Dan kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya terdengar sangat mirip dengan cara kelinci kecil memanggilnya, sehingga kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya. Bahkan dia tidak tahu mengapa dia berpikir bahwa dia mirip dengan kelinci kecil, ketika dia terlihat sangat berbeda. Bukan hanya itu, tetapi kelinci kecil itu sudah mati. Dia telah menguburnya sendiri. Meskipun, pasti ada teknik yang akan memungkinkan pembudidaya untuk bereinkarnasi ...
"Hh-bagaimana," Yin Mei sangat terkejut sehingga bahkan air matanya berhenti ketika dia membeku di tempat, melihat raja iblis tercengang. Apa-apaan, hanya satu kalimat keagungan Anda membiarkan dia melihat melalui identitasnya? Apa persepsi saleh ini?
Keduanya saling menatap, keduanya terkejut. Satu karena orang yang dia pikir sudah mati masih hidup di tubuh lain, yang lain karena identitasnya telah dilihat dengan mudah bahkan setelah semua dia khawatir tahun ini.
Setelah beberapa saat, Yin Mei menyadari betapa berantakannya dia sehingga dia dengan cepat menyeka wajahnya dan membersihkan dirinya sedikit sebelum berdeham dan bertanya, "bagaimana kamu tahu itu aku?" Dia benar-benar ingin tahu.
"Naluri," jawab raja iblis dengan ketus, tetapi juga sangat terkejut bahwa kelinci kecil itu benar-benar gadis di depannya. "Bagaimana kamu masih hidup? Dan di dunia atas?" Suaranya menjadi sedikit dingin, untuk beberapa alasan, dan Yin Mei tidak bisa membantu meluruskan tulang punggungnya sedikit, merasa seolah-olah dia sekali lagi kembali ke alam yang lebih rendah pada masa itu ketika dia masih melayani raja iblis di istana (Namun pengalaman itu hanya berlangsung sekitar seminggu ...).
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
FantasyYin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...