11 - Snake & Rabbit [10]

1.8K 216 4
                                    

"Tunggu, tunggu, tunggu, tunggu. Maaf, bisakah Anda mengulanginya lagi?" Yin Mei berkata, berhenti di jalurnya. Dia merasa dia pasti salah dengar sistem.

"Karena kematian pemimpin wanita-"

"Ya, tidak, kamu bisa berhenti sekarang." Dia tidak salah dengar. Itu berarti pemimpin wanita telah meninggal. Ya Tuhan! Apa yang dia takutkan menjadi kenyataan! Pemimpin wanita sudah mati pada saat mereka keluar! "Terkutuklah diriku sendiri ... !!"

Mengabaikan itu, Yin Mei sangat khawatir. Misi ini mungkin sebenarnya lebih sulit daripada membunuh pemimpin laki-laki. Pertama-tama, ada perbedaan dalam kultivasi antara Yin Mei dan raja iblis. Pada tingkat ini, raja iblis mungkin akan naik dalam beberapa tahun ke depan. Di sisi lain, Yin Mei adalah dua tahap besar dari tahap Demigod, dan mungkin butuh beberapa ratus tahun baginya untuk naik, bahkan jika dia menelan semua harta yang tersisa dari pemimpin wanita. Lalu ada ...

"Sistem, bisakah aku mendapatkan informasi tentang plot wilayah atas?" Yin Mei bertanya.Ya, ini adalah masalah kedua. Alur ceritanya telah terputus begitu pemimpin pria dan wanita telah naik, sehingga Yin Mei memiliki sedikit informasi tentang ranah atas.

"Setelah naik ke ranah atas, sistem akan menyediakan host dengan plot baru." Sistem 097 dengan patuh menjawab.

Plot baru? Yin Mei bingung. Apa artinya itu?

Tapi tidak peduli berapa banyak dia merenungkannya, dia tidak bisa mengetahuinya. Terserah. Karena sistem akan memberikan informasi kepadanya, sebagian besar kekhawatirannya berkurang.Satu-satunya masalah yang perlu diselesaikan sekarang adalah naik. Memikirkan bagaimana karakter utama xianxia naik begitu cepat, itu selalu karena menelan banyak harta atau mengalami beberapa pertemuan yang kebetulan. Tetapi, bahkan kemudian, itu akan memakan waktu seratus tahun atau lebih (sebagian besar dilewati dalam satu baris). Satu-satunya cerita yang diingat Yin Mei sedikit berbeda adalah satu karakter utama yang akan mati dan bereinkarnasi menjadi tubuh dengan kultivasi yang lebih tinggi.

Yin Mei tidak berpikir itu akan menjadi pilihan baginya, tetapi untuk berjaga-jaga, dia memeriksa sistem. "Sistem, bisakah aku mentransfer jiwaku kepada seseorang di alam atas ketika aku mati?" Dia tidak yakin apakah niatnya berhasil.

"Mentransfer jiwa adalah mungkin. Menghitung probabilitas keberhasilan: 40%." Dia terkejut. Sebenarnya itu mungkin? Dia bahkan tidak tahu bagaimana itu seharusnya bekerja. Tapi itu tidak sepenuhnya dijamin, dengan probabilitas keberhasilan 40%. Yin Mei tidak yakin bagaimana rasanya.

"Apa yang terjadi jika pemindahan jiwa gagal?" Dia bertanya lagi.

"Tuan rumah akan gagal dalam misi dan akan dipindahkan ke dunia hukuman." Sistem menjawab.

Yin Mei berpikir bahwa ini adalah pertaruhan besar. Peluangnya tidak buruk, tetapi mereka juga tidak baik. Jika berhasil, maka oke, tapi dia masih harus menyelesaikan misi untuk membantu raja iblis mendapatkan tahta naga (menjadi raja naga?). Dan jika gagal, ya, itulah akhirnya.

Dia berpikir dan berpikir, lalu akhirnya memutuskan bahwa lebih baik tidak bertaruh dan pergi ke jalur yang normal. Bagaimanapun, Yin Mei hanya bisa mengklaim memiliki keberuntungan yang biasa-biasa saja, dan jika dia benar-benar akhirnya gagal begitu saja dan berakhir di dunia yang lebih buruk ... Dia pasti akan menangis air mata darah, tetapi tidak dapat menyalahkan siapa pun kecuali diri.

"Ya Tuhan! Apakah tidak ada sesuatu yang akan segera membuatku naik sekarang !?" Yin Mei berteriak ketika dia jatuh ke tempat tidurnya, wajahnya terkubur di dalam selimut.

Tampaknya dewa telah mendengar doanya, karena beberapa minggu kemudian, setelah kelompok itu kembali ke dunia iblis dan raja iblis pergi ke kultivasi terpencil yang benar, Yin Mei menemukan sesuatu yang akan memungkinkannya untuk segera naik.

Quick Transmigration : The Villain Saving SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang