Karena Ming Wei praktis tinggal di lab, Yin Mei akan memasak di dapur lab setiap hari. Dia menandatangani perjanjian kerahasiaan dan menerima kartu kunci yang memungkinkan akses dasarnya ke laboratorium. Dia sangat gembira bahwa dia akhirnya dapat mencapai langkah pertamanya dalam menyelesaikan misi pertama.Dia tahu bahwa begitu dia menghancurkan kaisar zombie dari lab, dia pasti tidak akan bisa tinggal di B City. Dia bahkan mungkin diburu oleh seluruh umat manusia. Dia harus merencanakan untuk saat itu, tetapi untuk sekarang sedang menyelesaikan masalah sebenarnya mengeluarkan kaisar zombie.
Karena pentingnya lab ini, dan fakta bahwa mereka bereksperimen pada zombie dan pengguna kemampuan manusia yang sama, jumlah keamanannya cukup tinggi, dengan unit penjaga khusus yang ditugaskan untuk melindungi lab dan Ming Wei. Selain itu, karena B City telah cukup makmur sejak awal kiamat, sebagian besar sistem keamanan di lab tetap utuh, termasuk kamera pengintai, otorisasi kartu kunci, dan bahkan pemindaian sidik jari dan retina untuk tempat yang lebih penting. barang-barang di lab disimpan.
Yin Mei memiliki setengah pikiran untuk memotong tangan Ming Yu dan mengambil matanya untuk mem-bypass sistem keamanan, tetapi memikirkan hal semacam itu membuatnya jijik sehingga dia menunda ide itu untuk saat ini. Plus, pertama-tama dia perlu menemukan cara untuk menyingkirkan penjaga yang menemaninya setiap saat, serta melakukan sesuatu tentang kamera pengintai. Satu-satunya tempat yang tidak diikuti oleh pengawal itu adalah kamar mandi, yang membuatnya lega (meskipun itu membuatnya merasa deja vu, yang ia abaikan dengan kesal, tidak ingin mengingatkan dirinya sendiri tentang peristiwa terkutuk di dunia sebelumnya).
Yin Mei selesai memasak makan siang dan dia berjalan ke ruang makan / ruang tunggu laboratorium yang kecil, menyajikannya kepada Ming Wei, yang diseret ke sini dan dari penelitiannya oleh para peneliti lain.
Pada saat inilah Yin Mei melihat Ming Yu, dan dia memasang ekspresi kaget. Oke, dia benar-benar terkejut, bekas luka itu benar-benar jelek, sangat kontras dengan wajahnya yang cantik. Di masa depan, Ming Yu akan mengembangkan kekuatan penyembuhannya dan dapat menyembuhkan bekas luka, tetapi untuk sekarang, dia terjebak dengan itu.
Yin Mei bolak-balik antara Ming Yu dan Ming Wei beberapa kali, membuat Ming Yu merasa tidak nyaman. Dia dengan cepat mengucapkan selamat tinggal kepada kakaknya dengan canggung dan kembali ke penelitiannya. Yang lain merasa agak buruk, memelototi Yin Mei seolah memperingatkannya untuk menyingkirkan keterkejutannya. Tentu saja, mereka semua merasa bahwa Yin Mei terkejut karena bekas luka Ming Yu, dan dia benar-benar, tetapi Ming Wei adalah satu-satunya yang berpikir secara berbeda.
Sangat menjengkelkan Ming Wei, Yin Mei segera berjalan beberapa langkah lebih dekat ke Ming Wei, berbicara dengan bisikan yang sedikit keras, "Ya Tuhan, gadis itu benar-benar bekerja di laboratorium penelitian ini? Tidak mungkin, dia terlihat sedikit seperti Anda, jadi mungkinkah kamu saudara? "
Ming Wei menyipitkan matanya. Sebenarnya, dia selalu mendengar bahwa dia dan saudara perempuannya tidak mirip sama sekali, tetapi di mata gadis ini mereka tiba-tiba sangat mirip sehingga dia bisa menentukan hubungan mereka dengan satu pandangan. Dia harus mengakui bahwa matanya baik, jika tidak ada yang lain. Oh, benar, keterampilan memasaknya juga bagus. Dia menggigit pasta lagi di depannya. Dia bahkan tidak terlalu menyukai pasta, tetapi tampaknya apa pun yang dibuat olehnya sangat lezat ... dia menyesali bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke makanan normal setelah ini.
Yin Mei lalu menatapnya dengan tatapan kasihan yang berlebihan, membuatnya hampir ingin meludahi wajahnya. Apa yang dicari oleh f * ck itu? Dia terus berbisik keras, "Jika dia adalah saudaramu, maka tidak mungkin kamu bisa bereksperimen padanya, benar! Sayang sekali, dan di sini aku berpikir bahwa obat zombie akhirnya bisa dibuat. Kurasa kamu harus menemukan orang lain dengan kemampuan penyembuhan. Aku hanya tidak tahu apakah sebenarnya ada orang lain yang memiliki kemampuan ini, - sepertinya itu akan menjadi salah satu dari kemampuan yang lebih langka," Yin Mei mengoceh terus-menerus. Dia ingin memastikan bahwa kata-katanya perlahan tapi pasti mendorong Ming Wei ke jalan yang dia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
FantasyYin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...