Pada saat Yin Mei secara kasar merencanakan apa yang akan dia lakukan, matahari sudah terbit. Dia merasa lelah secara mental seperti sebelum tidur, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Ibu Bai Yu, Bai Lin, sudah datang menjemputnya untuk memulai hari.
Sebenarnya, sebagai pelayan raja iblis, pekerjaannya tidak terlalu sulit. Karena mereka adalah pembudidaya, hal-hal seperti cucian dan pembersihan dapat dilakukan dengan lambaian tangan. Seni sihir ini sangat berguna. Yin Mei, sebagai orang bebas Bumi modern, sedikit tidak nyaman dengan identitas "pelayan", tetapi menganggapnya sebagai pekerjaan biasa, dia merasa itu tidak terlalu buruk. Pekerjaannya mudah, gajinya bagus, dan yang terbaik, mereka memiliki akses ke perbendaharaan raja iblis! Tentu saja, mereka harus menyimpan catatan apa pun yang mereka ambil, dan perbendaharaan ini tidak menyimpan harta yang benar-benar kuat dan langka, tapi itu masih sangat bagus.
Sekali lagi, hari ini, dia berada di dalam perbendaharaan. Sudah seminggu sejak dia mulai bekerja, dan ibunya sudah menyerahkan sebagian besar tugas kepadanya - lagipula, itu cukup mudah dan tidak banyak, hanya membersihkan, mencuci, dan melakukan beberapa tugas seperti mengantarkan makanan atau pesan. Karena dia punya banyak waktu luang, dia menggunakannya untuk bersantai di taman (satu-satunya tempat yang tidak gelap dan suram), atau untuk datang ke sini dan membersihkan perbendaharaan. Dia membersihkan perbendaharaan secara manual, hanya agar dia punya alasan untuk menyentuh dan merasakan masing-masing harta satu per satu.
Ini bukan hanya karena dia sia-sia.Sebaliknya, dia mencari tahu apa masing-masing harta itu. Siapa yang tahu kalau dia akan menemukan sesuatu yang berguna di sini yang bisa membantunya melawan lawan pria dan wanita? Sebagai contoh, penampilan bros yang berubah ini akan menjadi pilihan yang baik. Ada juga jubah yang bisa memanipulasi bayangan dan kegelapan saat dikenakan. Yin Mei merasa seperti jika dia akan mencuri sesuatu, dua barang ini akan sangat diperlukan. Dia merasa bahwa jika dia mencuri dari pemeran utama wanita, maka dengan dua item ini, dia bahkan tidak akan membutuhkan bantuan raja iblis. Yang sedang berkata, dia masih perlu mengukur tingkat keterampilan dari penjaga tersembunyi yang telah ditempatkan pangeran kesembilan terlebih dahulu sebelum mengambil tindakan ...
"Sistem, biarkan aku memeriksa situasi pemeran wanita lagi," Yin Mei angkat bicara.
Sistem tidak mengatakan apa-apa, tetapi layar holografik muncul di depannya. Di atasnya ada pemeran utama wanita. Yin Mei telah mengamati situasi sadapan wanita dan pria seperti ini selama seminggu terakhir. Ketika dia pertama kali melihat pemeran utama wanita, Yin Mei sebenarnya sedikit kecewa. Meskipun dia cantik, dia bukan jenis negara yang menghancurkan kecantikan yang dia harapkan, melainkan menjadi langkah lebih rendah dalam penampilan yang baik jika dibandingkan dengan Bai Yu. Saat ini pemeran utama wanita tampaknya lebih mengutamakan kekuatan dan bakat daripada penampilan yang baik. Baiklah. Bahkan tanpa ketampanan, lead wanita masih memiliki aura Mary Sue untuk menebusnya.
Saat ini, pemimpin perempuan dan pemimpin laki-laki berada pada titik di mana pemimpin laki-laki hanya merasa pemimpin perempuan itu menarik, dan pemimpin perempuan berpikir bahwa pemimpin laki-laki itu curiga.Itu adalah tempat yang baik, tetapi Yin Mei khawatir, karena keduanya akan bertunangan di bulan berikutnya. Pemimpin wanita saat ini masih bertunangan dengan putra mahkota, tetapi segera, melalui skema saudara tirinya yang tidak sah, pertunangan itu akan diputuskan dan kaisar akan mengajaknya ke pangeran kesembilan setelah ia memintanya.
Yin Mei tahu bahwa begitu mereka bertunangan, akan jauh lebih sulit untuk membuat raja iblis berkumpul dengan pemimpin perempuan. Dia merasakan tekanan tak terlihat yang membebani dirinya. Ketika dia bimbang bolak-balik tentang apa yang harus dikatakan kepada raja iblis untuk meyakinkan dia untuk menemaninya ke Kerajaan Li, dia mendengar suara di kepalanya, 'Xiao Yu, silakan datang dan mengambil makanan ringan untuk dikirimkan ke kamar Yang Mulia. '
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
FantezieYin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...