Setelah beberapa saat, Yin Mei membiarkan si kembar beristirahat dan mereka berjalan kembali ke tempat kaisar zombie itu berada. Qin Shuang juga muncul di sana, mengatakan sesuatu kepada Yin Mei dengan suara lembut, dan gadis itu mengangguk. Mereka pindah ke dalam sebuah gedung dan naik beberapa lantai sebelum berhenti."Sepertinya kita mampu membunuh zombie yang cukup untuk berhasil menarik penguasa daerah ini," kata Yin Mei sambil tersenyum, meskipun matanya melayang ke arah kaisar zombie sesaat. Yah, itu mungkin juga sebagian dengan aura luar biasa dari seseorang yang duduk santai di sebelahnya, tetapi bagaimanapun juga, caranya tidak terlalu berarti.
"Mari kita lihat seperti apa dirimu," kata gadis itu, meskipun udara rileksnya tidak membuat kepercayaan pada si kembar Ri, yang gugup mengetahui bahwa mereka akan menghadapi zombie yang bahkan lebih kuat daripada yang baru saja mereka lawan.
Yin Mei melihat ke kejauhan tempat Qin Shuang mengatakan zombie itu berasal. Yin Mei belum memiliki pengalaman melawan zombie peringkat tiga, meskipun dia telah memantau pertarungan antara Lei Han dan zombie peringkat 3 agar Qin Shuang mencuri sendiri energi inti.
Lei Han telah berjuang, menghadapi banyak situasi genting sebelum akhirnya berhasil melaluinya, seperti semua karakter utama dalam novel. Lei Han saat ini lebih kuat dari Yin Mei, tapi dia tidak bisa mengatakan apakah dia bisa dibandingkan dengan Qin Shuang. Meskipun begitu, dia tidak ragu bahwa jika mereka berdua bertarung, Lei Han akan menang berdasarkan murni pada baju zirah dan kemampuan aura protagonisnya.
Yin Mei melihat zombie dari kejauhan. Itu tampak seperti ... mm, itu tampak seperti bakso.
Seperti bakso raksasa.
Bulat dan kasar.
Yin Mei merasa bahwa jika ada yang mencoba memakan bakso itu, mereka pasti akan mengalami gangguan pencernaan.Karena dia sudah berbentuk bakso, orang bisa memprediksi bahwa dia akan melanjutkan jalan evolusi ini dan jelas tidak terlihat manusia pada saat dia melewati peringkat 5. Dia bergerak sangat lambat saat dia berjalan menyusuri jalan setapak, dan Yin Mei tidak bisa memutuskan apakah dia merasa sangat jijik atau ingin tertawa sampai dia menangis.
Tapi, dia bisa membunuh pria ini tanpa khawatir. Lawan seperti ini akan memiliki pertahanan yang lebih tinggi, kekuatan tinggi, dan kecepatan lambat. Jika zombie ini berada di peringkat 5, maka mereka mungkin akan mengalami kesulitan, karena ia mungkin memiliki kecerdasan untuk merumuskan rencana untuk menebus kelemahannya, tetapi saat ini, jenis zombie ini adalah target berburu terbaik untuk seorang pejuang jarak jauh. Satu-satunya masalah adalah bahwa kekuatan Yin Mei mungkin tidak akan cukup baginya untuk memukulnya. Tapi, Qin Shuang seharusnya tidak memiliki masalah berurusan dengan yang satu ini saja.
Dan karena dia tidak memiliki kemiripan dengan zombie penting di bawah kaisar zombie, mereka bisa membunuhnya dan mengambil inti energinya tanpa khawatir.
"Hmm, untuk saat ini, Qin Shuang, kamu harus mencoba mengikatnya, memotongnya, membakarnya, menghancurkannya, menghancurkannya ... um, apa metode lain dari kematian yang mengerikan yang bisa kamu pikirkan?" Yin Mei memiringkan kepalanya, memandangi si kembar Ri yang pucat, yang menggelengkan kepala. "Oh ... yah, kurasa kamu bisa memilih opsi yang kamu inginkan. Tapi pastikan dia tidak bisa mendekat dan menjaga jarak sejauh ini."
Yin Mei melirik bakso yang sangat lambat.Dia masih cukup jauh. Dengan kekuatan zombie peringkat 3, bahkan yang berspesialisasi dalam kekuatan, dia seharusnya tidak bisa memukulnya dari sini bahkan jika dia melakukan gerakan AOE seperti body slam atau gempa bumi.Meskipun, Yin Mei berpikir bahwa jika dia melemparkan lempengan beton, itu mungkin bisa mengenai mereka.
"... dan memasang jaring di depan kita, untuk berjaga-jaga," tambahnya, berpikir bahwa kemungkinan dia melempar barang-barang dan memukulnya agak terlalu tinggi untuk kenyamanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
FantasyYin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...