"Sudah hampir waktunya untuk pintu masuk Alam Talkan untuk dibuka," kata Yin Mei, seperti dia hari ini, sekali lagi, mengunjungi raja iblis di kamarnya. Itu bisa dibilang kamarnya sendiri sekarang, karena dia mendekorasi kamar itu sambil berharap dengan harta yang menurutnya menyenangkan mata. Dia, seperti di masa lalu, menuang raja iblis secangkir teh buatannya secara pribadi dan meletakkan sepiring makanan ringan yang dibuat oleh koki mereka di depannya.
Sudah lama sejak raja iblis naik, dan dengan dukungan penuh dari klan phoenix di belakangnya, bersama dengan bantuan barang-barang bagus yang dianugerahkan oleh Kaisar Giok, kultivasinya meningkat dengan pesat. Meski begitu, dia masih belum bisa dibandingkan dengan orang yang paling lemah dari generasi mereka, karena perbedaannya terlalu besar untuk dilanggar hanya dalam beberapa bulan. Dia mungkin perlu beberapa dekade sebelum dia bisa mengejar tingkat kultivasi Yin Mei atau Long Aotian.
Yin Mei tidak tertarik menunggu selama itu, tetapi jika raja iblis mempercepat penanamannya lagi, maka yayasannya tidak akan cukup kuat untuk bersaing dengan Long Aotian. Jadi dia hanya bisa mencoba menemukan harta karun yang dapat meningkatkan kultivasinya tanpa merusak yayasannya.
"Alam Talkan, ya?" Raja iblis tampak berpikir. Yin Mei sudah menjelaskan apa Realm Talkan bagi raja iblis. Itu adalah dimensi biji sesawi yang diciptakan oleh ahli zaman keemasan, yang disebut dunia kecil, dan memiliki warisannya di dalamnya. Hal paling misterius tentang Alam Talkan adalah bahwa ia tidak pernah kehabisan harta karun. Yin Mei bisa memahami harta karun seperti tanaman dan mayat binatang iblis, karena itu adalah dunia yang hidup, tapi dia tidak dapat memahami bagaimana itu tidak kehabisan harta yang tidak bisa dengan mudah disegarkan seperti itu.
Tapi, itu adalah misteri untuk hari lain.
"Klan phoenix kami kali ini telah menerima 50 slot masuk. Ini 20 slot lebih dari terakhir kali," kata Yin Mei, berpikir bahwa kebaikan Kaisar Giok benar-benar jelas. Dia perlu membuat klan lebih terkendali dalam tindakan mereka, tetapi mengingat sifat phoenix, mereka akan sulit sekali melakukannya.
Di antara klan phoenix, satu-satunya orang yang pergi adalah generasi muda. Ini karena ada batasan usia yang diizinkan masuk ke wilayah Talkan, dengan semua orang yang masuk harus berusia lebih muda dari dua ribu tahun. Bagi orang-orang dari dunia atas, yang bisa hidup beberapa kali lebih dari itu, di bawah seribu tahun tentu hanya orang-orang dari generasi muda. Feng Hua sudah berusia 300 tahun, sementara Long Aotian berusia lebih dari dua kali usianya pada 700 tahun. Adapun raja iblis, Yin Mei menduga dia sudah mendekati lima digit. Mungkin bahkan dia tidak bisa mengatakan usianya sendiri, karena pada saat itu, banyak orang sudah lama berhenti menghitung.
Biasanya, raja iblis tidak akan bisa memasuki wilayah Talkan. Tetapi yang berbeda dengan raja iblis adalah bahwa ia bukan berasal dari alam atas, dan telah naik melalui gerbang naga. Naik adalah proses kelahiran kembali dan peremajaan ... dengan kata lain, umurnya yang sebenarnya tidak bisa lagi dibaca dari tulang belulangnya. Jika seseorang melakukannya, itu akan menghasilkan pembacaan yang membingungkan dari usia hanya dua digit.
Yin Mei senang bahwa raja iblis akan bisa ikut dengan mereka di dalam Alam Talkan, meskipun dia juga dengan kasar berpikir bahwa itu tidak akan membuat perbedaan jika dia melakukannya. Selain menggunakan penampilan menggoda untuk memikat orang lain, saat ini budidayanya masih terlalu rendah untuk bersaing dengan generasi muda elit klan bangsawan.
Paling tidak, daftar harta karunnya saat ini akan dapat mencegahnya terbunuh, tetapi tidak bisa menjamin banyak hal lain. Tapi, dia tidak terlalu khawatir. Lagipula, jumlah harta penyelamat yang dia berikan kepadanya benar-benar cukup hingga seseorang tidak bisa membunuhnya bahkan jika mereka mencobanya.
Ketika saatnya tiba untuk Realm Talkan untuk membuka, Yin Mei bertemu dengan teman-temannya sekali lagi. Mao Mao hanya bisa menggodanya karena memiliki dua bunga di masing-masing tangan (Yang dan She Ming), yang Yin Mei hanya bisa memutar matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
خيال (فانتازيا)Yin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...