23 - Dragon & Phoenix [12]

1.2K 168 1
                                    

Dengan lambaian pedangnya, dia menjatuhkannya ke Long Aotian. Tepat sebelum pedangnya hendak mengenai dia, dia mendorong Yao Ling pergi, mengaktifkan teknik melarikan diri dan dia menghilang. "Menyelamatkan gadis itu bahkan ketika kamu akan mati? Manis sekali." Yin Mei berkata, tetapi pedangnya tidak berhenti dan dia memotongnya, menyebabkannya jatuh ke lantai. Dia batuk darah, memelototi Yin Mei.

"Jangan berpikir kamu akan lolos dengan ini," geramnya.

Yin Mei mengangkat bahu, terlihat cuek. "Sekarang kamu sudah pergi, tidak perlu." Itu benar, bahkan jika dia dipenjara, pada titik ini, itu tidak masalah. Setelah raja iblis mendapatkan warisan dari menara, dengan dukungan klan phoenix di belakangnya, dia mengubah gelarnya dari raja iblis menjadi raja naga tidak bisa dihindari. Kendala terbesar sudah hilang. Semuanya setelah ini akan lancar. Adapun Yao Ling, itu hanya keberuntungannya bahwa pintu masuk ke Realm Talkan sudah ditutup. Dia harus menunggu sampai dibuka kembali dalam dua puluh tahun sebelum dia bisa melakukan apa saja.

Long Aotian, melihat sikap Yin Mei yang tidak peduli, benar-benar marah sampai mati, batuk satu darah lagi sebelum berlalu. Yin Mei menatap dingin ke tubuhnya yang dingin. Dia sepertinya tidak merasakan apa-apa ketika menatapnya, dan bertanya-tanya apakah dia telah kehilangan sesuatu yang mendasar bagi manusia. Dia merasakan sedikit ketakutan, meskipun cepat mengatasinya setelah beberapa saat. Tapi, syukurlah protagonis itu mati jauh lebih mudah daripada yang selalu dia pikirkan. Dia bersyukur bahwa kekuatan hidup dari karakteristik kecoa tampaknya lemah di Long Aotian dan pangeran kesembilan, atau siapa yang tahu berapa banyak usaha ekstra yang harus dia keluarkan untuk menyelesaikan misinya. Dia tidak yakin mengapa ini terjadi, tetapi dia tidak terlalu peduli karena itu hanya bermanfaat baginya.

"Yang Mulia, mari kita pergi melalui array teleportasi sekarang." Yin Mei berkata, berbalik untuk melihat ke arah raja iblis, yang sudah sepenuhnya pulih dari apa pun yang telah dilakukan Long Aotian padanya.

Raja iblis memandangnya dan mengangguk. Adegan ini mengingatkannya pada yang dari dulu sekali ... Meskipun Yin Mei sudah berubah, gambarnya tumpang tindih dan dia tidak bisa membantu tetapi menepuk kepalanya lagi. Yin Mei terkejut, tetapi tekanan di tubuhnya bahwa dia bahkan tidak menyadari bahwa dia telah sepenuhnya meleleh.

Keduanya berjalan melalui susunan teleportasi setelah Yin Mei menjarah dan membakar mayat Long Aotian.

Dalam waktu singkat, dua puluh tahun berlalu.

Anggota kelompok semua meninggalkan menara pada waktu yang berbeda, sampai hanya Yin Mei dan raja iblis tetap di dalam.

Segera, Yin Mei juga pergi. Dia bertemu dengan anggota kelompok lainnya, yang telah menyiapkan jimat di sekitar menara untuk memberi tahu mereka ketika seseorang akan muncul setelah keluar. "Sudah hampir waktunya pintu masuk dibuka lagi," katanya ketika mereka semua mengangguk. Tidak ada dari mereka yang mendiskusikan apa yang mereka dapatkan di dalam menara, karena itu tidak sopan.

Yin Mei memandang ke menara. Dia tidak pernah ragu bahwa raja iblis akan mendapatkan warisan menara. Dia percaya bahwa dia bahkan lebih cocok daripada Long Aotian. Butuh seminggu lagi sampai raja iblis juga pergi. Berjalan keluar, dia sebenarnya telah maju oleh dua bidang besar dan sekarang hampir tidak bisa setara dengan anggota keluarga bangsawan yang lebih lemah. Jelas bahwa dia membuat keuntungan besar saat berada di menara.

Para anggota kelompok mereka kembali untuk bertemu dengan anggota klan mereka masing-masing, menghabiskan sisa waktu di Alam Talkan sesuka hati sampai tiba saatnya untuk pergi.

Keluar dan pulang ke rumah, hal pertama yang dilakukan orang tua Yin Mei adalah menyayangi dan merusak mereka, setelah mengalami gejala penarikan karena tidak melihat putri mereka begitu lama. Adapun dua putra mereka, lelaki dewasa ini, yang punya waktu untuk merawat mereka?

Quick Transmigration : The Villain Saving SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang