"Transfer jiwa berhasil. Mengunduh data jiwa. Harap tunggu."
Suara sistem bergema dalam kegelapan, dan tak lama Yin Mei membuka matanya. Terima kasih Tuhan itu sukses! Dia akan benar-benar menangis jika akhirnya gagal dan harus pergi ke dunia hukuman setelah berjuang begitu lama untuk menyelesaikan misi di sini. Tapi, ini baru langkah pertama. Dia harus benar-benar mempersiapkan diri untuk membantu raja iblis ke singgasana naga, baru setelah itu dia dapat mempertimbangkan misi itu selesai.
Informasi mengalir ke kepalanya ketika dia sepenuhnya sadar. Dia bisa merasakan bahwa dia berada di tempat tidur berkualitas tinggi, dan dekorasi di sekelilingnya bahkan lebih mewah daripada sebelumnya, dan itu adalah putaran dari istana raja iblis kencang yang suram, alih-alih dihiasi dengan emas yang indah dan merah cerah.
Duduk, Yin Mei hanya merasa bahwa kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa indahnya ruangan itu. Dia merasa bahwa hanya keindahan raja iblis yang bisa menandinginya. Jika dia ditempatkan di dalam ruangan ini, itu akan segera menjadi seratus kali lebih glamor dan indah dari sebuah pemandangan.
Dia mengalihkan pikirannya dari itu, pindah untuk meninjau informasi.
Ini adalah wilayah atas, diperintah oleh Kaisar Giok. Di bawah Kaisar Langit, masih ada raja seperti raja naga, raja iblis, raja binatang buas, dan lain-lain. Misinya adalah membuat raja iblis menjadi raja naga.
Tapi, masalahnya adalah, apakah raja naga adalah gelar yang diturunkan melalui garis keturunan darah. Tidak mungkin itu akan pergi ke ular yang telah menjadi naga dengan melewati gerbang naga tanpa kerja serius.
Tapi, bukan hanya itu ... sepertinya Yin Mei menemukan apa yang dijumpai sistem oleh plot "baru". Dia tidak tahu alasan pasti mengapa, tetapi ranah atas ini memiliki merek pria dan wanita baru. Yin Mei merasakan niat membunuh yang meningkat, karena dia ingin meninju sistem, jika saja dia adalah benda padat dan bukan bola cahaya yang mengambang.
Itu benar, dia tidak hanya harus membantu raja iblis mendapatkan tahta naga, dia juga harus berurusan dengan pemimpin pria dan wanita. Terutama karena mereka berdua menampar di tengah jalan menuju kemenangan, menghalangi jalan dengan indah.
Kendala utama adalah, sekali lagi, pemimpin laki-laki. Pemimpin laki-laki adalah pangeran klan naga, Long Aotian, dan jenderal pasukan Kaisar Giok. Dia adalah orang nomor satu yang paling diinginkan di dunia atas, tetapi hatinya dicuri oleh beberapa anggota klan raja obat yang tidak penting. Gadis ini tidak memiliki bakat medis yang luar biasa, juga tidak memiliki kecantikan yang menghancurkan negara. Bakatnya dalam dunia kedokteran bisa dikatakan lumayan, dan penampilannya bisa dikatakan halus dan cantik, tetapi dia sejauh ini bukan gadis paling cantik di dunia. Setidaknya dia bukan orang lain yang ditransmigrasi atau yang lain, atau Yin Mei mungkin telah mengamuk.
Ngomong-ngomong, mengapa Long Aotian jatuh cinta padanya?
Itu karena setelah pertempuran panjang dengan para iblis di segel iblis di dekat tepi alam atas, Long Aotian terluka parah. Yang menemukannya dan merawatnya kembali ke kesehatan adalah gadis itu, Yao Ling. Jangan tanya Yin Mei apa yang telah dilakukannya di sana, lubang plot semacam ini selalu diselipkan dengan ringan.
Ngomong-ngomong, Long Aotian tersentuh oleh dedikasi Yao Ling dan kepribadian lotus putih, jatuh cinta padanya dan membawanya pulang untuk menyatakan bahwa dia akan menikahinya.
Ini tidak hanya membawa kemarahan klan naga, tetapi juga klan phoenix, yang putri kecilnya dalam perjanjian pernikahan dengan Long Aotian.
Adapun putri kecil yang seharusnya, itu sebenarnya tubuh yang sekarang dihuni Yin Mei, Feng Hua. Feng Hua adalah putri bungsu dari klan phoenix, dan satu-satunya anak baru yang lahir dalam ribuan tahun. Karena ini, dia sangat dimanja dan disayang. Phoenix sudah menjadi binatang yang sangat sombong dan sombong, sehingga mengakibatkan Feng Hua menjadi lebih sombong dan sombong. Ketika dia mendengar bahwa tunangannya, Long Aotian, telah benar-benar memutuskan pertunangan mereka dengan gadis tanpa nama, dia langsung marah dan bersiap untuk memilah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
خيال (فانتازيا)Yin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...