"Tuan rumah selamat, kamu telah menyelesaikan misi pertama! Harap tunggu sementara sistem menghitung misi berikutnya." Suara dingin Sistem 097 menembus kepala Yin Mei, menyebabkannya membuka matanya.
Sangat mudah? Dia tidak bisa membantu tetapi melihat ke bawah, segera menyesali keputusan itu. Gelombang mual segera mengalir, pedang berdentang di tanah saat dia menjatuhkannya, bersandar ke sisi muntah.
Untuk sementara, satu-satunya suara di malam yang hening itu adalah suara muntah Yin Mei.
"Kamu melakukan pekerjaan dengan baik." Tiba-tiba, suara gelap dan indah raja iblis berbicara, dan Yin Mei mendongak. Dia tidak tahu kapan, tetapi raja iblis berlutut di depannya, di sisi lain dari mayat itu. Darah membasahi jubahnya yang mahal dan indah, tetapi sepertinya dia tidak peduli.
Cahaya bulan menyinari dirinya, dan ia memiliki senyum yang paling indah. Yin Mei terkejut karena konyol, dan hanya merasa bahwa penampilannya kotor dan memalukan di depannya. Matanya melengkung ke bulan sabit, dan bibir merahnya meninggi. "Kamu melakukan pekerjaan dengan baik." Dia berkata lagi, menepuk kepala Yin Mei.
"Sebuah kerja bagus?" Dia bergumam. Dia mengangguk, masih tersenyum damai."Benar. Aku menyelesaikan misinya. Bukankah itu berarti aku melakukan pekerjaan dengan baik?" Dia berpikir dengan linglung. Dia kemudian tersenyum. "Itu benar! Aku melakukan pekerjaan dengan baik."Bahkan raja iblis mengatakannya, jadi itu pasti benar. Itu pasti benar.
Keesokan paginya, ketika Yin Mei bangun, dia mendapati bahwa dia tidak merasa berbeda dari biasanya. Berjalan keluar ke halaman, itu sangat bersih, seolah-olah tidak ada mayat berdarah tergeletak di tanah tadi malam.Bahkan Yin Mei meragukan dirinya sendiri, tetapi dia melihat cincin di tangannya. Itu bukan mimpi, kan? "Aku ingin tahu apa misi selanjutnya?" Dia berpikir, mengepalkan tangannya. "Membunuh pemeran utama pria itu jauh lebih mudah daripada yang kupikirkan."
Dia sangat yakin bahwa sesuatu akan terjadi yang akan memungkinkannya untuk bertahan hidup, tetapi akhirnya menjadi sangat antiklimaks. Dia meninggal tanpa bisa melakukan apa pun.
Yin Mei sepertinya berhenti di jalurnya, melamun. Hanya setelah beberapa saat dia mulai bergerak lagi, menuju ke kamar raja iblis.
"Yang Mulia, Yang Mulia," kata Yin Mei, kali ini mengingat untuk mengetuk sebelum masuk.Raja iblis sudah bangun, duduk di kursi saat dia melihat pedang naga yang diletakkan di atas meja di depannya. Dia tampak sedikit lebih berpakaian daripada biasanya, sebagian rambutnya ditata dengan emas mewah dan jepit rambut ruby. Jubah merahnya memiliki desain hiasan emas yang mewah, dan ujung matanya diwarnai dengan eyeshadow merah."Apakah kamu akan keluar?" Yin Mei bertanya, memiringkan kepalanya. Dia benar-benar merasa bahwa raja iblis ini jauh lebih menyilaukan daripada ketika dia sebagian menanggalkan pakaian, mungkin karena jarang melihatnya seperti ini. Meski begitu, dia masih memancarkan kecantikan malas dan malas yang sama seperti biasanya, dan jika Yin Mei harus membandingkannya dengan sesuatu, dia merasa itu mirip dengan bunga yang membusuk.
She Ming tidak membalas Yin Mei, malah bertanya, "Untuk apa kamu di sini?"Tangannya melewati pedang naga, dan dengan cepat, itu menghilang ke cincin penyimpanannya.
Yin Mei tidak terlalu memperhatikan perubahan topik. "Ini dia," katanya, membuka tangannya untuk menunjukkan padanya cincin di dalam. "Aku melepasnya dari pangeran kesembilan Kerajaan Li kemarin."Dia menatap cincin itu, lagi-lagi tampak linglung.
Tidak sampai dia merasakan tangan yang berat di bahunya, dia mengambilnya, mendongak untuk melihat mata raja iblis tepat di depannya. Eyeshadow merah membuatnya terlihat lebih menggoda, dan dari dekat, kulitnya terlihat sangat halus dan bebas dari ketidaksempurnaan.
Kapan dia berdiri dan berjalan ke arahnya?Dia bertanya-tanya, tetapi kemudian ingat apa yang dia bicarakan. "Sepertinya harta yang sangat bagus."
Raja iblis mengambil cincin itu dari tangan Yin Mei, mengamatinya. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, itu hanya tampak biasa saja. Tidak ada yang menunjukkan itu sebagai harta karun khusus.Jika seseorang harus mengatakan, maka logam hitam itu terbuat dari tampak cukup bagus, tapi hanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration : The Villain Saving System
FantasíaYin Mei adalah, atau hanya seorang gadis biasa. Gadis biasa yang sebenarnya - bukan hanya gadis-gadis yang mengaku biasa, tetapi memiliki kekuatan atau identitas tersembunyi. Tapi, setelah kematiannya, dia terikat pada sistem tabungan penjahat. Tida...