7 - Snake & Rabbit [6]

1.6K 210 4
                                    

"Item pertama yang akan dilelang ini adalah ..." Penyiar berkata, suaranya bergema melalui ruang lelang.

Yin Mei tidak tertarik pada barang-barang itu, hanya menunggu untuk mengantisipasi pemeran utama wanita untuk bergerak. Yin Mei sudah membaca semua informasi pada acara lelang sebelumnya, dan dengan ingatannya yang baru dan lebih baik karena menjadi seorang kultivator, dia bisa mengingat setiap kata. Tidak ada penampilan penting dari pelamar laki-laki pemimpin perempuan itu, tapi putra mahkota dan saudara perempuan pemimpin perempuan itu ada di sini, yang Yin Mei yakin akan menjadi pemandangan yang lucu. Sebenarnya, Yin Mei dan raja iblis telah merebut ruangan ini dari putra mahkota dan saudara tiri perempuan, tetapi siapa yang punya kamar untuk peduli terhadap makanan meriam yang tidak berguna itu? Dia bahkan tidak merasa kasihan pada mereka sebagai sesama umpan meriam, hanya merasa bahwa jika dia punya waktu untuk mengasihani mereka, itu lebih baik digunakan untuk merencanakan misinya.

Yin Mei tahu bahwa putra mahkota dan saudara tiri pemimpin perempuan berada di ruang antara mereka dan pemimpin perempuan. Putra mahkota benar-benar membawa saudara perempuan tunangannya ke pelelangan, itu benar-benar tamparan di wajah pemimpin wanita.

Dia bahkan memutuskan untuk dengan penuh semangat memberitahu raja iblis ini, tampaknya sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.Raja iblis, di sisi lain, merasa agak bingung.Kelinci harus menjadi pembudidaya yang mulia dan tinggi, mengapa dia suka menghabiskan waktunya untuk gosip yang tidak berarti? Apakah itu karena dia tidak lagi berhubungan dengan generasi muda, dan tidak dapat memahami minat mereka? Dia merasa bahwa jika kelinci ingin meningkatkan kultivasinya nanti, dia harus meninggalkan kebiasaan seperti itu ...

Yin Mei tidak menyadari bahwa dengan membicarakan hal ini, dia secara tidak sengaja menggali lubang. Dia sama bodohnya dengan sebelumnya, masih dengan senang hati bergosip tentang rahasia kotor Kerajaan Li.

Pada saat ini, Yin Mei berhenti berbicara, mendengar suara putra mahkota saat ia bertaruh pada jepit rambut yang cantik. Jepit rambut ini tidak hanya bagus dalam penampilan, itu juga memiliki formasi pertahanan yang diukir padanya. Yin Mei memiliki sesuatu yang serupa, meskipun kualitasnya jauh lebih baik. Segera, dia juga bisa mendengar suara pemeran utama wanita menaikkan harga dari 10.000 emas menjadi 15.000 emas. Suara pemeran utama wanita itu secara misterius sangat indah, memberikan gambar lotus putih yang menyendiri di puncak gunung bersalju ... Yin Mei bahkan merasa bahwa dia sudah gila ketika dia mengingat semua jenis citra yang digunakan oleh para novelis. Jika itu dengan suara saja, pemeran utama wanita bahkan dapat dibandingkan dengan suara-suara surgawi yang dimiliki oleh klan sirene.

Suara putra mahkota, yang memiliki sejumlah kesombongan dan martabat, memiliki sedikit nada kesal saat dia menaikkan harganya dengan 5.000 emas. Di Kerajaan Li, tidak ada banyak orang yang berani melawannya. Bahkan mereka yang memiliki kekuatan setidaknya akan tetap bersikap hormat - lagipula, dia masih anggota keluarga kerajaan, dan putra mahkota pada saat itu.

Tapi, tentu saja, siapa yang memimpin wanita untuk peduli dengan wajah keluarga kerajaan? Dia langsung menggandakan harganya. Saudara tirinya yang tidak sah menginginkan jepit rambut itu? Jika dia akan mendapatkannya, dia pasti akan memastikan bahwa tunangannya yang tidak setia membayar harga untuk itu. Dia ingin dia merasa seperti dia berdarah.

Tentu saja, hanya dengan jepit rambut, ada batas jumlah yang bersedia dihabiskan pangeran mahkota, bahkan jika dia merasa harga dirinya terluka. Lagi pula, putra mahkota masih harus memiliki sisa uang untuk membeli sebotol pil yang dikabarkan akan dilelang hari ini.

Setelah bolak-balik di antara keduanya, putra mahkota berakhir di atas, tetapi ia harus membayar lebih dari nilai sebenarnya dari jepit rambut. Bagaimanapun, pemimpin wanita tidak akan menghabiskan begitu banyak uang hanya pada aksesori yang tidak berguna ketika dia memiliki hal-hal yang jauh lebih baik.

Quick Transmigration : The Villain Saving SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang