Gak Penting

4.5K 937 55
                                    

"ARA!"

"ARAAAA!"

"AAAARAAAA!"

"ARAAAAAAAA!!"

"Dek ada temenmu tuh," tegur Mama Seo.

Ara yang gegoleran di depan tv pun nengok dengan males. Sebenernya udah denger sejak panggilan pertama, cuman Ara males aja nyamperin, abis lagi serius nonton sinetron.

Cuman karena mama denger kalo ada tamu, mau gak mau Ara beranjak, menghampiri pintu depan dan ngecek siapa yang dateng.

Tapi kalo diteliti dari suaranya sih kayanya si kerdus.

Nah kan bener..

Ara udah males duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ara udah males duluan. Soalnya kalo udah Hyunjin yang kesini pasti gak ada yang penting. Palingan juga mau nyontek tugas, kalo gak gitu ngajak makan.

Tapi yaudahlah samperin aja.

"Nah kok elu yang keluar?" tanya Hyunjin dengan wajah bingungnya begitu Ara berdiri di balik gerbang.

Ara mengerutkan alisnya.

"Kan rumah gua, dodol. Lah masa si Seungmin yang keluar dari pintu?"

"Orang gua ngapel bang Changbin. Kok malah elu yang keluar ): "

Ara udah ancang-ancang mau ngelempar Hyunjin pake sendal jepitnya dan cowok itu langsung ngakak, berlindung dengan kedua tangannya.

"Becanda jir wkwk emosian amat kaya ibu kantin yang nagih utang,"

Ara memutar bola matanya jengah, lalu ngebuka gerbang dan berdiri disamping motornya Hyunjin.

Cowok itu sekarang lagi make kaos abu-abu, celana jersey basket dan tas hitam kesayangannya di pundak kanan. Sepertinya abis dari lapangan sebelah kompleks, makanya mampir.

Sedangkan Ara cuman pake kaosnya Changbin sama celana olahraga jaman smpnya. Rambutnya di iket asal soalnya abis nugas dan kemudian menikmati waktu nonton tv nya.

"Ngapasi kesini? Ganggu orang nonton sinetron tau gak," keluh Ara.

Sekali lagi Hyunjin terkekeh. "Gapapa, mau nanya aja. Gua ganteng gak? Mau ngapel nih,"

"Sianjir ga penting amat, emosy tida ya? ^______^ "

"Ayo dong, serius nih gua," desak Hyunjin.

Ara berdecak, matanya mulai merhatiin Hyunjin dari ujung kepala sampe ujung kaki dengan kilat lalu ngangguk.

"Ganteng kok. Emang mau ngapel sapa? Jangan bilang Bang Changbin? Gua bawa ke penghulu nih lo berdua lama-lama,"

"Eeee orang mau ngapel adeknyaa," Hyunjin senyum jahil. "Kalo ngapel adeknya dibawa ke penghulu juga gak nih? Mumpung udah dibilang ganteng ni guaaaa,"

"Sinting,"

Temen(s) • SKZ 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang