Sejak tadi yang Han Jisung lakukan adalah,
merhatiin wajah Seo Ara.
Gak tau deh Jisung kesambet apa. Yang penting sejak tadi Jisung gak bisa berhenti natap Ara sambil senyum kecil.
Keduanya sekarang masih di perpus, duduk bersandar di bingkai jendela besar perpus yang menyuguhkan pemandangan lapangan voli sekolah.
Mereka lagi sibuk ngebacain buku tentang Dinosaurus yang Jisung temuin tadi, dengan Ara yang sesekali ngomentarin isi buku itu.
Sinar matahari masuk melalui jendela ini, menyinari Jisung dan Ara yang masih asik di dunia yang mereka buat.
Rambut Ara yang semula berwarna kecokelatan pun jadi keliatan lebih terang gara-gara kena sinar matahari. Juga kulit putihnya jadi seakan bersinar. Ara bersinar, itu yang bikin fokus Jisung terpusat pada Ara.
Setelah itu pun gak tau kenapa Jisung malah ketawa kecil. Bikin Ara yang duduk disampingnya nengok heran.
"Gak waras ya lo?"
Astaga Ara, merusak suasana banget.
"Enggak," sahut Jisung sambil lalu. "Kayanya lo pantes ganti warna rambut jadi abu-abu kaya rambut gua, dah,"
"Hah?"
Jisung megang rambutnya. Heran juga kenapa mulutnya jadi serandom ini. "Jadi kaya gini. Tapi dark grey aja biar wajah lo ga keliatan pucat,"
Ara pun terkekeh, ngetawain Jisung yang menurutnya aneh. Tapi walaupun aneh atau bagaimanapun, Jisung selalu berhasil bikin jantung Ara gak karuan.
Ara lalu kembali ngebaca buku yang dipegangnya. Mencoba mengalihkan pandangan dari Jisung daripada ketauan lagi kalo pipinya merah.
"Gak mau," sahut Ara setelahnya.
"Lah kenapa? Gapapa tau, bagus. Nggak-nggak kalo lo mendadak botak gara-gara ganti warna sekali aja,"
Jisung masih merhatiin Ara. Juga merhatiin gimana poni-poni Ara bergerak didepan dahi Ara.
Rasanya pengen Jisung singkirin ke belakang telinga aja. Hhh gemes. Tahan Jisung, lo ngapain sih.
Sedangkan Ara sendiri,
Kalo gua ganti warna jadi mirip punya lo, yang ada gua lama-lama jadi gila gara-gara mikirin lo mulu, bangsat.
"Males ah, abu-abu ntar gua dikira nenek-nenek, lagi. Gini aja, bagus," kata Ara. Masih menyibukkan diri ngebaca bukunya.
"Ya udah," Jisung akhirnya mengalihkan pandangannya. "Abis gini makan dulu yok, laper ah,"
"Hmm, okay,"
Padahal gua baru aja makan bekal dari Seungmin..
Ara balik ke kelasnya, sendirian.
Kelas Ara sama kelas Jisung beda arah kalo dari kantin, jadi Ara nyuruh Jisung langsung balik aja walaupun Jisung ngerengek sedemikian rupa pengen main ke kelas 3-3.
Okay, lebih baik Jisung gak main ke kelasnya Ara dan lebih baik Ara jalan sendirian aja.
Karena kalo sampe Jisung nganterin Ara ke kelas, nanti urusan sama jantung gak kelar-kelar. Ara takut mati kena serangan jantung kalo lama-lama didekat Jisung.
Tapi kayanya keputusan Ara buat jalan sendiri itu salah besar.
Karena tau-tau Hwang Hyunjin muncul entah dari mana, ngerangkul bahu Ara dan menyebabkan Ara kena keteknya Hyunjin.
"Ara ku sayang!!"
"Ih apaansi??? Bau!!" keluh Ara sambil ngejauhin dirinya dari Hyunjin.
Dan Hyunjin malah ketawa.
Inilah kenapa Ara paling males kalo Hyunjin udah menel, Hyunjin makin rese.
"Dari mana sih kok sendirian? Tadi gua ajak ngantin bareng gak mau,"
"Dari mana aja terserah gua. Idup idup gua," sahut Ara ketus.
Hyunjin terkekeh lagi. "Aduh jahatnya
Padahal kemaren kemaren siapa ya yang sayang-sayangin gua,""Berisik, Hyunjin!"
Ngeliat Ara yang makin galak, Hyunjin malah gemes.
Cowok itu pun ngerogoh sakunya, lalu menyodorkan sesuatu ke depan wajah Ara.
"Apaan ni?"
"Ini vitamin, ra. Aduh, masa ga keliatan sih udah di deketin gini,"
Ara nerima sebungkus vitamin C itu dari Hyunjin, lalu mendongak natap Hyunjin.
"Maksud gua, ngapain ngasih vitamin?" tanya Ara lalu.
Hyunjin masukin kedua tangannya kedalam saku, lalu senyum uwu ke Ara.
"Kan lo gampang sakit. Tadi gua mampir indomaret pas balik ke sekolah, sekalian deh beli vitamin buat lo, sekotak,"
"Sekotak apaan jir? Ini mah sebungkus, sebiji pula,"
Ara ngegoyangin bungkus vitamin di tangannya karena emang ini cuman setengah strip. Harusnya kan satu strip isi 2 biji.
Yang malah dibalas Hyunjin dengan usakan lembut di ujung kepala Ara. "Satu-satu ngasihnya. Kalo langsung semua mah ntar lo overdosis, dong?"
Ara berdecak. Terserah Hyunjin.
"Terus, ra,"
Ara mendongak lagi, nyahut Hyunjin dengan dengungan doang. Gak sadar kalo tangan Hyunjin sedari tadi masih di kepalanya.
"Alesan lain gua kasih satu soalnya, kata lagu kan.. satu-satu, aku sayang kamu. Iya, aku sayang kamu,"
Hyunjin ngomong sambil natap Ara seperti ini,
"Terserah Hwang Hyunjin, terserahhhhh!"
________
Lama ga buka twitter jadi cuman punya pict pict hhj yg lama doang, maap hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen(s) • SKZ 00L
Fanfiction[ on hold ] buset, temenan doang gua. serius dah. Cutie cover by @yangayenin 💕 © 2018, Baby.