Hal yang menyakitkan dalam hidup Felix terulang kembali.
Naksir ke sahabat sendiri emang gak mudah.
Awalnya emang Felix mantap buat menikmati rasa ini sendirian dan bersedia disamping Ara kapanpun setiap Ara butuh sesuatu. Felix gak masalah, asalkan bisa disamping Ara setiap saat.
Tapi begitu Felix berada di posisi dimana Felix harus jadi seorang pendengar keluh kesah Ara soal dunia percintaan Ara, disanalah hati Felix harus ngerasain sakit lagi.
Beneran sesakit itu, ketika bibir tipis Ara mengeluarkan beberapa kata membentuk sebuah kalimat yang menusuk ke hati Felix.
"Sebenernya gua juga gak tau kenapa akhir-akhir ini Hyunjin nempel mulu. Dia suka tiba-tiba ngasih sesuatu gitu, tiba-tiba perhatian, terus sering chat, kadang nelpon buat nanya gua dimana. Terus gua juga bingung, kenapa Hyunjin bisa seposesif tadi sih, padahal lo juga temen gua.." cerita Ara.
Felix yang duduk di kursi putar cuman bisa muter-muter gak jelas sambil menggumam 'hmm'. Hatinya sakit. Felix males ngedengerin, tapi gak mungkin Felix mengabaikan Ara terus bikin Ara marah.
"Tapi herannya, gua lebih suka sama Hwang Hyunjin yang kaya gini, lix.."
Kayanya Grenade baru aja meletus di hati Felix, abisnya Felix langsung ngerasa hancur berantakan. Nyesek, sakit, tapi gak berdarah dan gak bisa nangis.
Kalimat yang ini lebih menyakitkan dari kalimat yang sebelumnya.
"Katanya naksir Jisung. Lo gimana sih, belajar jadi play girl dari mana?" keluh Felix.
Felix cuman bisa ngeluh begitu karena gak mungkin Felix ngeluh soal, 'Gua juga lebih perhatian dari Hyunjin, ra. Masa gak keliatan di mata lo, sih?'
Gak mungkin.
Felix gak mau kehilangan sosok Ara dari sisinya. Gak mungkin Felix ngerusak tali persahabatan mereka sejak kecil, terus bikin Ara canggung dan melangkah mundur.
Gak gak, jangan. Ngebayanginnya aja udah bikin nyesek banget.
Ara sendiri cuman bisa menghela nafas. Kakinya dinaikin ke kasur, lalu berbaring sambil natap langit-langit kamarnya.
Felix sekilas natap Ara, lalu menghela nafas.
"Suka doangan masa ga boleh? Bukan suka naksir, tapi lebih ke nyaman sama sikap Hyunjin yang kaya gini. Lagian kayanya gua gak naksir deh, cuman nyaman doang, lix,"
Rasanya Felix mau naik ke kasur Ara juga, terus meluk Ara dan ngajakin Ara tidur aja daripada Ara ngomel kaya begini terus.
Pun malam juga semakin larut. Felix sebenernya ngantuk banget, tapi setelah Hyunjin pulang tadi Ara malah ngajak Felix ngobrol bentar di kamarnya.
Felix harus di sisi Ara tiap Ara butuh sesuatu, kan? Itulah alasan Felix berada disini dalam keadaan hancur.
"Terus kalo semisal lo naksir Hyunjin juga, gimana? Jisung lo kemanain?" tanya Felix iseng.
Pun saat ini cowok itu munggungin Ara, pura-pura merhatiin poster Boygroup Stray Kids yang berada di dinding kamar Ara.
Diem-diem megangin dadanya yang kerasa hampa.
"Ya gak gua kemana-manain. Gak boleh lah gua naksir temen gua sendiri, lix. Perasaan gua ke Jisung aja, juga gua coba buat ngurangin,"
"Kenapa sih gak boleh naksir temen sendiri, ra? Emamg dosa? Bikin masuk neraka?"
"Lix kenapa jadi emosi, sih?"
Apa salahnya naksir temen sendiri!!
Terus kalo gua naksir elo gini, apa gua juga salah??
Tapi bahkan gua gak bisa tanpa lo, ra. Lo bukan lagi cuman sekedar sahabat, tapi orang terpenting dalam hidup gua. Yang bikin gua bersyukur masih bisa bernafas detik ini sambil natap wajah cantik lo.
Felix sekali lagi menghela nafas. Lebih dalam, seiring matanya yang makin memanas.
"Gua pulang, ngantuk,"
"Felix.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen(s) • SKZ 00L
Fanfiction[ on hold ] buset, temenan doang gua. serius dah. Cutie cover by @yangayenin 💕 © 2018, Baby.