Bosen gak aku update mulu?
___________
"Mau kemana, sayangku, cintakuu?"
Ara nengok, lalu menghela nafasnya. "Maen, mas. Udah pamit mami, kok."
"Tar kalo Hyunjin ga bisa nganter pulang, jemputin gua, ya? Agak malem soalnya, bus tayo kan terakhir operasi jam 9." tambah Ara sambil nyium tangan Changbin.
"Kemana ama Hyonjen malem maleeeem???" sahut Changbin.
Entah kenapa ada rasa khawatir dalam diri Changbin tiap Ara pamit main sama Hyunjin.
Padahal Hyunjin pun juga temen deket Changbin. Dan sejauh ini Hyunjin juga bukan anak yang aneh-aneh.
"Mau ikut reuni spensa, cari jodoh," sahut Ara santai.
Cewek itu nyari sepatunya di rak depan selagi Changbin makai kaosnya dan ngikutin Ara.
"Udah dateng si kadal? Gua anter ke depan ayo,"
Ara cuman mutar bola matanya lalu lanjut makai sepatu sebelum beranjak menuju luar rumahnya diikuti kakaknya yang gak tau ngapain random banget ini.
Dan didepan sana, Hyunjin udah standby dengan motor maticnya sambil nyengir ganteng. Tolong jangan diliatin karena..
...tidak sehat untuk tubuh, bikin pusing.
Cowok itu pun mengangkat sebelah tangan buat nyapa si tuan rumah yang lagi sombong banget kalo diajak main, alasannya sibuk kuliah.
"Pakabs, tuan rumah?" sapa Hyunjin. "Maen maen laa ke warkop sekali-kali. Jangan pacaran mulu ama si dosen,"
"Pacaran ama dosen palalu, pacaran ama tugas kali,"
"Bohong, jin. Orang di rumah kerjaannya telanjang sambil push up, kalo ga gitu nonton jav di laptop,"
Dan Ara dapat jitakan super dari saudara Seo Changbin. "Sembarangan."
Changbin pun berdeham.
"Jangan pulangin adek gua malem-malem, jin. Ara noob sih abis, suka masuk angin kalo kena angin malem,"
Hyunjin ngakak ngeliat kelakuan dua saudara ini. Sedangkan Ara natap Changbin kesel.
"Berangkat, kak,"
"Iyoi, tiati. Jan lupa mintain nomer cecan, yaaak??"
"Bodo amat."
Baru turun dari motor, Ara tiba-tiba di rangkul seseorang. Menyebabkan Ara oleng dan gak sengaja mendarat di pelukan orang itu.
Dan setelah ditengok, ternyata orang itu adalah saudara Han Jisung yang sekarang nyengir seolah gak berdosa.
Dengan warna rambut dark grey barunya.
"Beneran ikut ternyataaaaa," seru Jisung.
1
2
3
"HAN JISUNG GENDENG!!"
Jisung menjingkat kaget.
"Ngapain ganti warna rambut muluuu!!! Beneran ini, besok kalo lo ganti warna rambut lagi gua sumpahin botak!"
Sejurus kemudian cowok itu malah ngakak dan mengacak rambut barunya. Dengan sebelah lengan yang masih merangkul pundak Ara.
Pipi Ara langsung memerah.
"Yang penting ganteng."
Oh...iya ganteng...
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen(s) • SKZ 00L
Fanfiction[ on hold ] buset, temenan doang gua. serius dah. Cutie cover by @yangayenin 💕 © 2018, Baby.