Ternyata..

4.3K 920 47
                                    

"Ini nih yang sejak pagi mesam-mesem mulu,"

Kang Hyena berseru begitu Ara keluar kelas masih dengan senyum-senyum gak jelas nya.

Ara cuman bisa nyengir ke Hyena, lalu ngerangkul manja tangan Hana yang juga ngejemputnya ke kelas buat ngantin bareng.

"Ada apaan nih?" tanya Hana heran natap Ara.

Jarang aja ngeliat Ara bisa sebahagia ini. Biasanya galak nan judes mulu..

"Mau cerita, tapi soal cowok. Mau pada denger, gak?" kata Ara, alisnya naik-turun natap Hana dan Hyena bergantian.

"Pasti Felix," celetuk Hyena.

"Ngapain Felix jir wkwkwk, bukaaan!"

"Seungmin nih Seungmin. Siapa lagi kalo bukan mereka berdua?" tebak Hana.

"Pada sotauuu wkwk"

"Trus sape, tuyuul??"

Sekali lagi Ara ketawa gak jelas.

"Si ituuu, semalem nelponin gua masa. Mana dia ganti war--"

"JUNG HANAAAAAA!!"

Ketiga cewek yang sedang jalan bareng menuju kantin itu langsung nengok begitu ada yang manggil nama Hana.

Dan dari kejauhan, Han Jisung lari-larian kearah mereka ngebawa kertas perpus sama buku tulis.

Cowok berambut biru itu langsung ngehampirin Hana yang berada diantara Ara dan Hyena, bertumpu tangan ke pundaknya Hana karena ngatur nafas, ngos-ngosan abis lari dari kelas menuju sini.

"Eh ada bebeb-bebeb," sapa Jisung sambil nyengir begitu sadar ada Ara sama Hyena disekitarnya.

"Bentar, mau minjem Hana dulu boleh yak. Urgent nih gak bisa ditundaaa,"

Jisung nyerahin kertas perpus dan bukunya ke Hana, lalu ngerangkul Hana buat dibawa pergi.

"Babay sayang-sayangkuuu~"

Dan ditempatnya, Ara mematung natap punggung Hana dan Jisung yang makin menjauh.

Ternyata.....

























"Eh lo tadi jadi cerita apaan, ra?"

"Hah?" Ara mengerjap natap Hyena, lalu ngegeleng. "Jemput si piliks dulu ayo,"

Temen(s) • SKZ 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang