Suatu Pagi

3.9K 776 39
                                    

Hari ini karena bangun kepagian, Han Jisung datang ke sekolah juga jadi lebih pagi dari biasanya.

Sebenernya bisa sih Jisung berangkat sekolah mepet kaya biasanya, cuman Jisung males kalo harus dirumah berlama-lama.

Ofcourse karena pagi adalah timing paling pas buat Papa-Mama Han ribut-ribut. Berisik banget sumpah dah.

Jadi akhirnya setelah cuci piring, Jisung memutuskan buat ngambil ransel dan baju hangatnya, lalu berangkat ke sekolah.

Jadi akhirnya setelah cuci piring, Jisung memutuskan buat ngambil ransel dan baju hangatnya, lalu berangkat ke sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( ayo sini yg salfok aku rebus satu satu )

Dan kebetulan baru masuk pintu gerbang sekolah, Jisung mendapati Seo Ara dan Lee Felix yang ternyata juga baru dateng ke sekolah.

Berdua. Karena mereka kan emang selalu berangkat bareng.

"Halo kaumku," sapa Jisung sambil merangkul keduanya, memisahkan jarak antara Felix dan Ara.

Baru Felix mau menyapa balik, Jisung nya malah fokus ke Ara.

"Lah beb? Katanya demam? Kalo masih sakit ga usah maksain sekolah napaaaa,"

Pipinya Ara panas, tapi Felix nya yang gerah.

"Males ah dirumah doang, ga ada yang bisa diajak ngobrol. Kan enak di sekolah, walopun ntar palingan gua istirahat di uks doang sih.." sahut Ara.

"Kan bisa nelpon aa' biar ada temen ngobrolnyaaaaaaa,"

"Sung, lo Kimia bab 3 udah kelar belom?" sambar Felix.

Jisung nengok ke Felix. "Hah Kimia? Apa itu??" lalu terkekeh. "Ga tau bro, abisnya gua males merhatiin,"

"Yaela sialan. Btw tumben banget sih berangkat pagi?"

"Wooo ya Han Jisung gitu loooh, selalu berangkat pagiiii," jawab Jisung sombong. Lalu melepas rangkulannya pada bahu Ara buat terkekeh bangga ke Felix sambil mukul dadanya biar keliatan lebih sombong.

"Jisung, hey!! Tugas lo udah belum???"

Seorang cewek berlarian kearah mereka

"---eh, halo Ara sayangkuuuu,"

Jung Hana yang tadinya mau ngajak ngobrol Jisung pun nyubit pipi gembul Ara dengan gemes setelah sadar sahabatnya ada disebelah Jisung.

Dan Jisung dengan kurang ajarnya menggunakan situasi untuk menepi kearah kiri Felix. Sembunyi dari Hana.

"Kemaren kenapa ga maeeeen? Hyena aja pulang jam 11 malem!"

"Iiii kemaren gua demaaam. Maunya ngabarin elo, tapi ga dibolehin Felix!"

"Ih Felix nih! Ngapasi protektif amat jadi temen, Maminya Ara aja engga protektif ke anaknya, 😠"

😮

"Hei Jisung, jadi gimana tugasnya yang gua pc kemareeeeen???????"

"Eh eh, temenin gua minta paracetamol ke uks dulu dong, Han," sambar Ara.

Hana nengok ke Ara. "Lah? Ayo sekarang deh,"

Lalu kaum lelaki dan kaum perempuan memisah begitu saja.





















Sore kemarin...

"Buset pp Jisung baru! ): "


[ click 📞 ]


"Anjing anjing! Ara goblok, sinting!!!!"


[ end call ]


"Anjing anjing anjing kepencet anjing! Gimana dong!!!!"








Jisung 📞









"Tuh kan, Ara goblooooook!!!!! Jisung nelepon baliiiiik!!!"

"Huft. Tenang, tenang. Tarik nafaaaaas, hembuskan....."








"Halo?"

"Heh bocil, ngapa misscall?"

"Ng? Hehehe kepencet, soriiiiiii!"

"Eeee e e eeee kangen yak? Btw kok serak sih? Sakit?"

"Hehe agak demam tadi, tapi udah gapapa kok,"

"Yakin nih? Mau dibawain obat gaaa? Mumpung gua lagi di bengkel nih, sekalian mampir ntar?"

"Ng.... nggak usah Jisung! Ng.. Gua tutup ya, Felix udah dateng, ntar gua diomelin kalo main hp. Bye!"

"..."







"SDGCXPRWHCLMFKT!!!!!!!"



[ lempar hp ]

Temen(s) • SKZ 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang