3. Rafael Home

57 10 0
                                    

"Stttt, oke oke. Mungkin gue suka... Ih tapi suka doang kek yauda dia gans jadi gue suka" ucap Laura pelan sekali.

"Iye iye elaah ribet lo" sahut Natasha jengah.

"Bagus dong kalo lo suka ama tu Rafa. Omaigat beb! Jadi kita punya crush masing masing nihh???" ujar Tania menggebu gebu sambil memegangi wajah Laura.

"Apasih udah crush-crush aja orang cuma suka doang" sahut Laura cepat.

"Ciieee. Jadi, semua uda pada punya crush nii. Tinggal jadiannya gasihh" Natasha sudah membayangkan sejauh itu.

"Iya dungs. Gue pen bet bisa official ama kak Arga. Menurut kalian kak Arga tu kek gimana?" Tania bertanya.

"Kalo menurut gue si, orangnya seru tuh, kocak abis. Lo jangan bikin dianya sampe ilfeel. Lo cari tau tentang dia dulu, baru pdkt biar ga salah." Jelas Natasha.

"Ga deket juga guenya. Mending tanya ke orang yang baru punya crush noh" lanjut Natasha menunjuk Laura dengan dagunya.

"Ettt, maksud loe apa ye? Inget, ini tu cuma suka gausah dilebih-lebihin deh. Ini juga masih perlu bertapa guenya biar yakin. Makanya lo pada diem-diem aje" tukas Laura.

"Iye elaahh. Gausah lo suruh juga udah paham kita. Eh abang lo tu kan deket tu ama kak Arga, sering main juga ke rumah lo kan? Trus kak Arga gimana orangnya? Baik? Cool? Apa dewasa gitu ya? Ohh gue tau, dia murah senyum kan, ya?" tanya Tania berbondong bondong.

"Buset, kalo nanya satu-satu anjir gue bingung jawabinnya gimana ih Tania mah" protes Laura.

"Jawab aja udaaah. Liat tuh Tania wajahnya melas bet kek kaga dikasih makan sebulan" Natasha cekikikan melihat sahabatnya yang menyatukan tangannya didepan dada tanda memohon.

"Sebulan? Mustahil! Sehari gamakan aja gue guling guling! Gimana sebulan? Mati berdiri gue" Tania mulai mendrama.

"Heh, tiati klo ngomong" Natasha menoyor kepala Tania.

"Mau dijawab ga ni?"

"Iyeee" sahut Tania.

"Semua yang lo tanyain tadi kebalikan sikapnya kak Arga deh kek nya. Emmm, Cuma satu mungkin yang bener. Murah senyum, udah itu aja"

Semua cengo mendengar jawaban Laura.

"Wajahnya tolong dikondisikan ya"

"Maksud lo?"

"Gue juga heran sama kak Arga. Pecicilan bet di rumah gue astagaaa, mana rame banget orangnya. Kalo kalian liat dia cool, dari situ gue herannya. Kok bisa gitu loh, ngrubah sikapnya dalam beberapa detik! "

"Lo mah suka ngayal, Lau. Di kantin aja dia anteng gitu" heran Tania

"Heh! Dibilangin ngeyel. Dia suka jaga image gitu. Kecuali sih orang orang terdeketnya yaa. Kebetulan aja gue adeknya bang Leo jadi ya tau. "

"Ih enak ya jadi Lau bisa liatin kak Arga pas main ke rumah. Angkat gue jadi sodara lo dong Lauuu"

"Jangan mau, Lau. Tania makannya banyak AHAHAHAH" kata Natasha diakhiri dengan tawanya

"Yeee elu mah" kesal Tania.

"Udah udah. Eh, tapi liat deh. Rafa udah banyak temen aja. Tadi gue liat mau bel masuk juga banyak anak kelas lain yang ke sini." ucap Laura sambil memandangi Rafa.

"Sadar juga lu tong, dari tadi liatin dia mulu dah" sahut Tania.

"Apa gue bilang, anak baru mah gitu. Langsung tenar aja gitu. Secara dia juga kan gans. Ya pada ngantri kenalaan lah" Natasha angkat bicara.

Te Amo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang