Author Code
D-11
Main Pairing
Jeno x Renjun (NoRen)
Side Pair(s)
Genre
Hurt, Friendship
Warning
None
Summary
Bagi Renjun, salju itu indah. Tapi, bagi Jeno percuma indah jika ia tidak bisa melihatnya.
—————————
Orang tuanya membicarakan sesuatu.
Dokter mengiyakan.
Perawat mencatat.
Jeno berpangku tangan, seseorang duduk di sisinya. Dia menoleh, desahan napasnya terdengar lelah sekali.
Orang itu menepuk lengannya.
"Di luar hujan salju, angin membawanya sampai ke jendela, pandanganku mengabur, pasti sebentar lagi badai."
"Biar saja badai, tsunami sekalipun aku tetap tidak bisa melihatnya."
Seseorang itu terkekeh, untuk sesaat Jeno merasa tenang.
"Jangan egois. Aku senang dengan musim dingin."
"Bersenang-senang saja sendiri."
"Ya ampun!" anak itu berseru gemas, "Lee Jeno, kubilang jangan egois."
Bola mata Jeno bergulir malas, kulitnya yang terbuka terasa dingin ditampar angin yang masuk melalui kisi-kisi jendela, dia mengeratkan mantel cokelat, sedikit mundur agar udara tidak membuatnya semakin menggigil.
"OH! Itu dokter Kyungsoo. Ya ampun, keren sekali! Menerjang badai untuk menyelamatkan kucing yang terperangkap," anak itu berseru riang, masih menumpukan dua tangannya di atas jendela kaca.
"ITU DOKTER CHANYEOL. Hahaha, masih mengejar dokter Baekhyun ternyata."
Jeno berdecak.
"Berhenti membicarakan omong kosong yang tidak akan pernah kulihat, Renjun. Kau membuatku semakin tidak berguna."
Derap langkah terdengar, Jeno perlahan menjauh, suara ketukan tongkatnya terdengar begitu menyakitkan di telinga Renjun.
Mata lelaki itu berubah sendu. Sang ayah menepuk punggungnya, dia menoleh dengan hampa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The 23rd
FanfictionMain Project of NoRen Indonesia by NoReniverse Compilation of NoRen Stories Happy The23rd!